cerita penyerangan di Mapolres
Kriminal

Cerita Penyerangan di Mapolres, Pelaku Berteriak Cari Polisi

Cerita Penyerangan di Mapolres yang Teriak ‘Mana Polisi’

Seorang petugas piket dari Polres Ogan Komering Ilir, di kawasan Sumatera Selatan yang saat itu diserang dini hari. Beginilah detik-detik cerita penyerangan di Mapolres yang dilakukan penyerangan hingga pelaku tewas ditembak.

Berdasarkan informasi yang diketahui bahwa awalnya saya piket, setelah itu ada lagi pemeriksaan di ruangan tiba-tiba terdengar adanya suara dentuman keras dari luar. Dalam hal tersebut diketahui adanya seorang pelaku yang sedang melakukan penyerangan.

Berdasarkan informasi ini diketahui oleh Kanit Pidsus Satreskrim Polres OKI bernama Ipda Afif Widhi pada hari Minggu (28/6/2020). Tidak lama adanya suara dentuman tersebut didengarkan ada orang yang ketuk pintu juga. Ketuk pintu yang merupakan kantor dari Ipda Afif yang curiga saat pelaku terlihat ada di jendela kaca.

cerita penyerangan di Mapolres

Terjadi Penusukan Kepada Salah Seorang Petugas Polisi dan Teriak ‘Mana Polisi’

Afif menceritakan kejadian itu yang terjadi saat itu ada di ruangan, yang mendapatkan suara gedor dari pelaku yang nampak membawa sajam. Saat itu Afif melihatnya melalui jendela, kemudian ditutup dahulu pintu dari ruangan itu, baru dikejar oleh Afif namun pada saat keluar ternyata Aipda Nur sudah tertusuk oleh sajam yang dibawa oleh pelaku.

Saat bertemu dengan wajah mukanya, polisi dan anggota lainnya dikabarkan melakukan pengejaran sambal seorang pelaku itu berteriak, “dimana polisi, mana polisi”. Suara dari pelaku tersebut tentunya merupakan suatu menantang petugas polisi yang diimbuh oleh Afif.

Tak pakai lama Afif langsung menyalakan alarm polisi yang ada di Polres untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku tersebut, untuk dikumpulkan semua polisi yang telah melakukan piket untuk mengejarnya.

Related posts

Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Sadis Dihukum Mati

Melda Ridayana

Terkuak Motif Pembakaran Waria di Jakarta Utara

Melda Ridayana

Ditemukan Tulisan soal Abdul Basith Jadi Awal Penganiayaan

Rizki Amrulah

Polisi Menyelidiki Tempat Perjudian di Salah Satu Mal Jakarta Barat

Melda Ridayana

Semakin Banyak Anak Buah John Kei Dibekuk Polisi

Rizki Amrulah

Bayi Tewas Dilempar Sang Ayah Tiri ke Tembok

Rizki Amrulah

Leave a Comment