pedagang ludahi baso
Nasional

Pedagang Ludahi Baso yang Dagangannya Sendiri, Meminta Maaf

Pedagang Ludahi Baso Meminta Maaf Kepada Korban

Seorang pedagang baso di Cuanki Kembangan, di kawasan Jakarta Barat  yang berinisial WS usia 21 tahun itu meminta maaf atas perbuatannya. Perbuatannya pedagang ludahi baso yang merupakan dagangannya sendiri. WS kini berjanji untuk tidak melakukan atau mengulangi kejadian itu Kembali.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan yang disampaikan melalui cerita.co.id pada hari Sabtu (27/6/2020) bahwa ia meminta maaf kepada korban , namun juga korban juga sudah memaafkan pedagang itu untuk tidak mengulangi kejadian itu lagi.

Pertemuan itu terjadi di Polsek Kembangan pada Jumat kemarin tanggal (26/6) malam antara pedagang baso WS dan dengan NH yang tidak mau membuat surat laporan atas perbuatan dari WS yang tidak sopan itu. Sehingga WS pun dibebaskan dari kepolisian.

pedagang ludahi baso

Pembuang Ludah Baso Cuanki Meminta Maaf Kepada Korban

Disampaikan oleh Irawan yang memang betul korban tidak ingin membuat surat laporan polisi sehingga, WS pun dibebaskan untuk pulang ke rumahnya. Dalam peretemuan tersebut WS sampaikan permintaan maaf, WS juga telah mengakui kesalahan dan mengaku menyesal atas perbuatannya sendiri yang meludahi baso cuanki.

Saat itu WS menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada ibu yang sudah saya ludahi untuk amngkok basonya, agar permohonan maaf ini dapat dimaafkan, saat ada di Polsek Kembangan. Dalam hal tersebut WS telah dibebaskan oleh polisi di Mapolsek Kembangan di Jakarta Barat.

Related posts

Temuan Kerangka Manusia di Kebun Sawit

Rizki Amrulah

Mahasiswa Aceh Nyambi Terciduk Jadi Kurir 1 Kg Sabu

Melda Ridayana

Dalam Waktu Dekat Denpasar Bakal Banguan Taman Lansia di Tepi Pantai

Melda Ridayana

Gojek Ditolak Bos Taksi Malaysia, Gojek Berikan Komentar

Rizki Amrulah

Waspada Begal Payudara di Bandung

Rizki Amrulah

Sebuah Lemparan dari Pria Bermotor, Tas Mencurigakan di Depok

Rizki Amrulah

Leave a Comment