terancam hukuman mati
Nasional

Kisah John Kei Religius Sebelum Jadi Tersangka Hingga Terancam Hukuman Mati

Terancam Hukuman Mati, Kisah John Kei yang Religius Sebelum Jadi Tersangka Lagi

John Kei dengan puluhan anak buahnya terancam hukuman mati dalam sebuah kasus yang terjadi penyerangan di sebuah perumahan Green Lake City, di kawasan Tangerang, dan juga Duri Kosambi di kawasan Jakarta Pusat. Bersama dengan putri Sulungnya yang bernama Melan Refra kaget akan hal tersebut karena ayahnya menjadi kembali tersangka.

Sang ayah menurutnya, semakin religious sehingga mendapatkan pembebasan bersyarat, apakah mungkin ? Cerita itu diungkap oleh putri John Kei saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk membesuk ayahnya pada Jumat (26/6) malam.

Kedatangan putrinya itu bukan hanya membesuk ayahnya saja, melainkan Melan juga meminta maaf kepada pemerintah, serta juga dengan masyarakat yang mengetahui kasusnya ini. Melan meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan oleh ayahnya.

terancam hukuman mati

John Kei Sosok Religius Saat Sepulangnya dari LP Nusakambangan

Mengungkap dengan rasa sedih Melan menganggap sangat kaget akibat papanya ini kembali menjadi status tersangka. Ungkapan yang disampaikan dengan sedih, Melan mengatakan bahwa ayahnya memang benar-benar sudah berubah saat waktunya ayahnya Kembali pulang dari LP Nusakambangan. Tentunya Melan mengungkapkan bahwa ia benar-benar merasa ayahnya telah berubah.

Perubahan secara spiritual dari kehidupan sang ayah John kei juga dirasakan oleh Melan yang mengaku bahwa ayahnya semenjak keluar dari LP Nusakambangan menjadi aktif dalam pelayanan di gereja. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Putrinya sendiri bahwa, dirinya mengaku ayahnya telah berubah banyak.

Ayahnya mengajak sekeluarga untuk mengikuti pelayanan gereja, dari gereja, ke gereja untuk mendapatkan pelayanan. Namun Melan juga mengatakan mau melakukan sesuatu apapun bentuk itunya diharuskan berdoa secara bersama-sama.

Related posts

Tidak Dapat Membagi Sembarangan, Langka Tabung Oksigen

Rizki Amrulah

Akibat Banjir Massa Demo Balai Kota Tuntut Anies Lengser

Melda Ridayana

Nelayan Meninggal Dunia Ditemukan di Tapteng saat Melaut

Rizki Amrulah

Empat Kamar Napi Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung di Lapas Aceh Barat

Rizki Amrulah

William Ditegur Pimpinan Komisi Kritik Lem Aibon

Rizki Amrulah

Dalam Waktu Dekat Denpasar Bakal Banguan Taman Lansia di Tepi Pantai

Melda Ridayana

Leave a Comment