Karena takut kena corona
Nasional

Takut Kena Corona Pembeli Baso yang Diludahi Oleh Pedagang

Karena Takut Kena Corona Pembeli Baso Cuanki Langsung Buang

Karena takut kena corona mengetahuinya baso yang dibeli olehnya diludahi oleh pedagang baso Cuanki. Warga asal Kembangan, di Jakarta Barat berinisial NH usia 29 tahun itu langsung membuang baso yang dibelinya, saat ia mengetahuinya makanan tersebut telah diludahi oleh pedagang. Tentunya alasan yang diberikan olehnya bahwa takut kena corona karena diludahi oleh pedagang tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan pada saat bertemu Ahmad yang merupakan kakak ipar dari NH kepada salah satu wartawan yang ada di perumahan Unilever, di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat pada hari Jumat (26/6/2020). Disampaikan bahwa di tengah pandemic seperti ini, tentunya protokol Kesehatan jika tidak dijalankan maka akan semakin parah.

Karena takut kena corona

Langsung Buang Sampah Baso yang Dibeli NH Saat Mengetahui Diludahi

Sehingga baginya Ahmad menekankan kepada adik iparnya untuk mentaati protokol Kesehatan yang diajukan oleh pemerintah. Karena mendengar kabar pedagang baso itu meludahi dagangannya sendiri itu merupakan salah satu tindakan cukup membahayakan bagi pelanggannya juga.

Disampaikan oleh Ahmad juga bahwa adik ipar tersebut juga baru pertama kali mencoba membeli sebuah baso yang ada di jual Cuanki. Sehingga dan baru pertama kali juga dirinya membeli baso tersebut yang ternyata diludahi oleh pedagangnya sendiri.

Dari monitor CCTV yang melihat rekaman tersebut bahwa dirinya melihat rekaman CCTV yang melihat pada saat dirinya membeli baso itu, diludahi oleh pedagangnya sendiri yang tertangkap dari kamera.

Related posts

Penyebab Seorang Pengemudi Menendang Pengemudi Ojol Yang Menjadi Viral

Melda Ridayana

Tidak Hanya Bali, Indonesia Berharap Untuk Mengembangkan Banyak Situs Pariwisata

Rizki Amrulah

Mahfud MD Menko Polhukam Menggantikan Wiranto

Rizki Amrulah

Terjadi Banjir di Ancol Barat, Mencapai Tinggi Air 70 cm

Rizki Amrulah

Polda Kalimantan Siapkan Cara Cegah Karhutla Sampai Hadapi Corona

Rizki Amrulah

Abu HS Dillon Disemayamkan di Komnas Ham

Rizki Amrulah

Leave a Comment