Putri JK Muncul Ke Publik
Nasional

Putri JK Muncul ke Publik Meminta Mohon Maaf Buat Kegaduhan

Putri JK Muncul Ke Publik : Memohon Maaf atas Perbuatan Ayahnya Membuat Kegaduhan

Putri JK muncul ke publik untuk meminta permohonan maaf kepada seluruh media, dan berita Indonesia terkait papanya yang membuat kegaduhan. Putri Sulung John Refra alias John Kei yang bernama Melan Refra itu mendatangi Polda Metro Jaya pada malam hari ini. Dirinya datang untuk besuk ayahnya yang saat itu sedang ada di Polda Metro Jaya yang saat ini ditahan.

Berdasarkan pantauan langsung dari media cerita.co.id yang ada di Polda Metro Jaya pada hari Jumat (26/6/2020) pada pukul 19:40 WIB yang ditemani oleh pengacara Anton Sudanto. Mendatangi Polda tentunya Melan yang mengatakan ucapan permohonan maaf terhadap ayahnya yang sudah membuat kegaduhan.

Putri JK Muncul Ke Publik

Melan Putri dari John Kei Mengaku Kaget Atas Peristiwa Belakangan Ini

Seperti yang diketahui, John Kei merupakan salah satu warga asal Kei yang merupakan pembunuh paling bengis yang paling ditakuti di Jakarta. Tentunya Melan yang sempat merasakan kehadiran ayahnya setelah pulangnya dari Nusa Kambangan. Melan mengaku bahwa merasakan perubahan secara derastis dari ayahnya.

Menjadi pelayan gereja bukanlah hal yang mudah. Melan yang menekankan bahwa permohonan maafnya sebagai selaku putri sulungnya itu untuk meminta bantuan doa bersama-sama agar kedepannya ayahnya dapat diproses lebih baik.

Melan mengaku kaget atas kejadian hal ini yang dimana ayahnya dan Agrapinus Rumatora atau Nus kei ini memiliki sifat dingin kepada keduanya. Dalam ungkapan tersebut tentunya Melan mengaku kaget atas perbuatan ayahnya yang membuat kegaduhan di seluruh berita Indonesia.

Related posts

Masih Ingat Bantu Jokowi Cari Menteri ?

Rizki Amrulah

Upaya Pencegahan Corona Dishub DKI Hentikan Penataan Kawasan Stasiun

Rizki Amrulah

Nekat Buka Hiburan Malam di Transisi New Normal Surabaya

Rizki Amrulah

Pemerintah Pantau Puluhan Ribu ODP dan Mengawasi PDP

Rizki Amrulah

RSCM Pertama Kalinya Banjir Karena Gorong Gorong Tersumbat

Melda Ridayana

Anggota DPR Meninggal Fraksi Gerindra Imran di Kendari

Rizki Amrulah

Leave a Comment