Sosok polisi pernah tembak
Nasional

Kombes Herimen Seorang Sosok Polisi Pernah Tembak John Kei

Sosok Polisi Pernah Tembak Pelaku Aksi Premanisme Paling Brutal yaitu John Kei

Sosok polisi pernah tembak John Kei yaitu Kombes Herry Heryawan yang teringat adanya kabar berita terkait tim John Kei. Publik tentunya akan mengingat sejumlah kasus premanisme serta kejahatannya yang ada pada saat itu di bos PT Sanex Steel Indonesia. Bernama Tan Harry Tantono yang biasa disebut Ayung.

Dalam kasus kemarin pada tahun 2012 tersebut tentunya dihabisi oleh John Kei bersama dengan anak buahnya di Swiss-Belhotel di kawasan Jakarta Pusat. Dalam ungkapan tersebut tentunya John Kei ditangkap oleh Tim Subdit Resmob Ditreskrimum oleh Polda Metro jaya yang langsung dipimpin oleh Herry Heryawan yang berpangkat AKBP Perwira polisi darah ambon itu.

Saat itu dirinya sempat berhasil menangkap John Kei yang ada di Hotel C’One di Jakarta Timur pada tanggal 17 Februari 2012 8 tahun lalu. Dirinya mengklaim bahwa pernah menembak kaki bawah lutu di bagian kanan John Kei karena sempat melawan petugas kepolisian. Namun sosok Heryawan itu lah yang menembak kaki tersebut.

Sosok polisi pernah tembak

Cerita Polisi Sempat Menembak Kaki Pelaku Premanisme John Kei

Berdasarkan informasi yang disampaikan Herimen mengatakan sapaan akrabnya dalam keterangan bahwa tersangka sebelumnya itu sempat memberikan perlawanan saat ditangkap oleh kepolisian. Sehingga Herimen melakukan pelepasan peluru dari pistolnya untuk melumpuhkan John Kei.

Sebagai salah satu department keamanan negara tentunya Herry Heryawan merasa memiliki tanggung jawab agar mengamankan negara dari salah satunya premanisme di Indonesia ini. Sehingga terlebih orang yang ditangkap merupakan salah satu sosok yang diburu oleisi pada kasus pembunuhan sadis.

Related posts

Video Mesum Mahasiswi Beredar di Kendari Polisi Menyelidiki

Rizki Amrulah

Pelaku Perdagangan Anak Singa Ditangkap

Rizki Amrulah

KPK Menyerahkan Semua Mandat Kepada Jokowi Dan Istana Belum Merespons

Melda Ridayana

Polisi Berhasil Tangkap Pembakar Lahan Siak

Rizki Amrulah

Bamus Betawi Terkejut Anies Izinkan Ancol di Reklamasi

Melda Ridayana

Ternyata Kemlu Belum Tahu Prabowo Diundang ke AS

Rizki Amrulah

Leave a Comment