Saksi Kunci Momen Penyerangan
Kriminal

Saksi Kunci Momen Penyerangan Anak Buah John Kei di Duri Kosambi

Saksi Kunci Momen Penyerangan John Kei di Duri Kosambi Jakarta Barat

Saksi kunci momen penyerangan yang menimpa salah satu anak buah dari Nus Kei bernama Frangky Rumatora alias disebut Angki yang menjadi salah satu saksi kunci atas pembacokan sadis dari kelompok John Kei. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu kemarin yang ada di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Seorang korban Angki juga menjadi salah satu korban aksi brutal yang selamat dari maut itu.

Berdasarkan informasi dari wawancara yang ditemukan pada saat cerita.co.id hari Selasa (23/6/2020) disampaikan bahwa Angki jelaskan bahwa pamannya yang saat itu bersama dirinya bernama Yustus Dorwing Rahakbau yang biasa dipanggil Erwin sempat berboncengan di motor saat ada di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi di Jakarta Barat.

Mereka semua melihat sebelumnya bahwa dari saksi yang ditemukan Angki melihat sejejeran para pelaku yang sudah berdiri di sebuah pinggir jalan dengan membawa sejumlah alat sajam yaitu Samurai. Berdasarkan yang disampaikan oleh Angki ia sempat melihat ramainya kendaraan di lokasi kejadian tersebut. Namun ia melihat seorang pelaku dengan mengenakan pakaian baju warna merah yang sedang melepas golok dan membacok bagian kepala korban.

Menghindari Kejaran Maut

Menjadi Kesaksian Atas Penyerangan yang Terjadi Oleh Anak Buah John Kei

Saat itu Angki yang beruntung menggunakan helm hingga kepalanya terlindungi dari berbagai bacokan samurai oleh para pelaku. Namun Angki sebelumnya dikklaim bahwa dilakukan pembacokan secara bertubi-tubi hingga akhirnya Erwin yang lompat dari atas motor.

Pamannya yang mencoba menahan dirinya, Angki yang berteriak paman untuk berlari. Angki saat itu terluka parah hingga darah yang ada di bagian tangannya itu sudah bercucuran. Dalam informasi tersebut tentunya dikabarkan dari pihak media cerita.co.id yang sudah dilaporkan untuk proses pemeriksaan yang masih berlanjut.

Related posts

Polisi Identifikasi Akun Pembuat Hoaks Dan Buzzer

Rizki Amrulah

Pelecehan Seksual Perempuan Terkait GoPro di Toilet Kampus

Rizki Amrulah

Data Penumpang Lion Bocor Karena Diretas

Rizki Amrulah

WNA India Tertangkap Bawa Sabu 3KG

Rizki Amrulah

Tersangka Penipuan Arisan Online 10 Milliar Ditangkap

Melda Ridayana

2 Pencuri Motor Tewas di Tembak Karena Kabur

Melda Ridayana

Leave a Comment