Menghindari Kejaran Maut
Kriminal

Menghindari Kejaran Maut dari Anak Buah John Kei Adik Nus Kei Sembunyi ke Warung

Menghindari Kejaran Maut dari Anak Buah John Kei yang Sempat Kena Bacokan

Menghindari kejaran maut yang merupakan salah satu korban yang selamat bernama Frangky Rumatora alias yang biasa disebut Angki itu. Angki yang mengalami luka bacokan dari pihak kelompok John Kei yang saat itu ada di Duri Kosambi, Jakarta Barat. Namun Angki sebelumnya sempat bersembunyi di sebuah warung dari kejaran anak buah John Kei.

Cerita tersebut disampaikan secara ekslusif pada saat wawancara pada cerita.co.id di Jakarta, pada hari Selasa (23/6/2020). Saat itu ia bercerita bahwa ia sempat masuk dan menyelamatkan diri dari maut yang memasuki rumah warga saat lompat dari jendela belakang.

Disampaikan oleh Angki bahwa ia berlari menuju tempat sembunyi yang akhirnya pada saat dirinya lari menemukan sebuah lokasi warung yang kecil namun ia bersembunyi disana. Saat itu juga Angki bercerita bahwa ia sempat diusir dari pemilik warung tersebut.

Menghindari Kejaran Maut

Kesaksian Anak Buah Nus Kei yang Disebut Angki Selamat dari Penyerangan John Kei

Pemilik warung yang kabarnya sempat merasa takut hingga akhirnya ia mengusir Angki, namun Angki sendiri tidak mau keluar dari warung tersebut, dan bertanya-tanya kepada warga sekitar secara diam-diam. Apakah masih ada mereka disana ? namun dijawabnya masih ada.

Karena diusir dari pemilik warung, Angki kekeh tak mau pindah dari warung tersebut. Ia sempat menyebutkan bahwa jika tidak bersembunyi, ia akan mati oleh tangan anak buah John Kei. Sehingga akhirnya Angki melarikan diri yang ditemukan oleh seorang anak buah John Kei yang langsung melayangnya pedang samurai ke arah tangan Angki.

Related posts

Sidang Pertama Vonis Prada Yang Mutilasi Kekasihnya Fera Oktaria Dijaga Ketat Oleh TNI

Melda Ridayana

2 Pria di Bekasi Ditangkap Setelah Mencuri Uang di Jok Motor Pemilik Toko Susu

Melda Ridayana

Pengendara Tabrak Polisi Hingga Tewas Saat Patroli di Bali

Rizki Amrulah

Bos PT Petroleum Ditangkap Pihak Kepolisian Banjarsari

Rizki Amrulah

Vonis Ratna Sarumpaet Akan Dibacakan Pada 11 Juli

Melda Ridayana

Keji, Ibu Dan Anak laki-lakinya Bunuh Boca Perempuan 5 Tahun

Melda Ridayana

Leave a Comment