tekan kasus soal corona
Nasional

Pesan Presiden soal Peran Publik Tekan Kasus Soal Corona Masih Muncul

Tekan Kasus Soal Corona Presiden Angkat Bicara Soal Peraturan Protokol Kesehatan Lebih Diperketat

Dalam berita terkait wabah COVID-19 tentunya memberikan ancaman yang serius teruntuk Indonesia. Informasi yang disampaikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang mengajak segenap masyarakat untuk lebih proaktif terkait masalah penlaran virus COVID-19 itu. Maka dari itu Presiden Jokowi telah tekan kasus soal corona untuk tetap protokol Kesehatan hingga kasus tersebut dapat diatasi dengan baik.

Seperti yang diketahui tentunya sejumlah dari arahan yang disampaikan oleh Presiden tentunya disiarkan langsung melalui akun resmi YouTubenya dari Sekretariat Presiden Jokowi sejak hari Rabu (24/6/2020). 

Saat itu Presiden Jokowi bersama dengan tim pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yaitu dengan Profesor Wiku Adisasmito dan dengan dr Dewi Nur Aisyah. Presiden yang menekankan hingga mengingatkan kepada para pemerintah terkait masalah ini tentunya protokol Kesehatan harus lebih ditekankan dan dikedepankan.

tekan kasus soal corona

Presiden Mengatakan untuk Menjalankan Protokol Kesehatan Lebih Diperketat

Karena memang untuk melakukan pencegahan tentunya dengan mengharuskan menaruh sistem protokol yang baik dan ditekankan agar dapat melakukan proses pencegahan. Dalam sebab yang disampaikan oleh Presiden Jokowi tentunya angka penularan di DKI masih meningkat.

Sehingga Jokowi sekali lagi telah mengundang sekerap kerabat lagi bersama public untuk memikirkan berbagai peran yang proaktif untuk melakukan pencegahan dalam wabah virus COVID-19. Karena seperti yang diketahui tentunya COVID-19 begitu cepat dalam proses penyebarannya.

Related posts

Kebakaran Hebat Toko Depan Pasar Semboro Dugaan Korsleting Listrik

Rizki Amrulah

Acara Natal dan Tahun Baru Polda Metro Jaya Menurunkan 10 Ribu Personel

Rizki Amrulah

Pemprov DKI Membersihkan 98.5 Ton Sampah

Rizki Amrulah

Tertangkap 71 Terduga Teroris Pascabom Medan

Rizki Amrulah

Kapolri Berjanji Ungkap Novel Baswedan

Rizki Amrulah

Truk Tronton Terguling di Jalan Purworejo-Magelang Rampung

Rizki Amrulah

Leave a Comment