hendak menyerang warga
Kriminal

Amankan 3 Orang di Makassar Hendak Menyerang Warga

Hendak Menyerang Warga Mengamankan 3 Warga Makssar Diantaranya Pemuda

Bersama dengan Tim Raimas 635 Polrestabes Makassar di Sulawesi Selatan yang telah mengamankan 3 orang pelaku yang diduga hendak menyerang warga di kawasan pemukiman. Dalam hasil interogasi adanya perencanaan terhadap penyerangan dengan motif balas dendam. Dengan alasan yang dibuat bahwa ia ingin membalas dendam terhadap seseorang yang sudah direncakan formasi penyerangan tersebut.

Dalam keterangan yang didapatkan oleh aparat kepolisian ketiga pria itu terdiri dari seorang remaja, dan dua orang dewasa. Motif mereka ingin melakukan balas dendam terhadap warga di Kecamatan Tallo, Makassar yang memiliki rencana untuk aksi balas dendam kepada warga tersebut. Sebelumnya ia mengalami pembusuran terhadap seorang adik dari salah seorang pelaku itu yang terjadi saat waktu tawuran beberapa pekan yang lalu.

hendak menyerang warga

Seorang Remaja dan Dua Orang Dewasa yang Merencanakan Serang Warga

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Komandan Regu Raimas 635 Polrestabes Makassar, oleh Bripka Emir Solihin yang menyampaikan pada hari Selasa (23/6/2020). Dalam keterangan yang didapatkan seorang adik dari salah satu pelaku ini telah terkena busur oleh warga yang ada di Jalan Lembo, Namun ketiga pelaku ini ingin melakukan aksi balas dendam terhadap pengguna jalan di Lembo tersebut.

Selanjutnya keterangan dari pelaku mereka ditangkap dengan menyita dari sejumlah alat senjata tajam berupa anak panah. Alat-alat yang mereka gunakan itu tentunya sudah disita oleh kepolisian yang hendak melakukan aksi penyerangan itu.

Related posts

Debt Collector di Bunuh Nasabahnya Dengan Balok

Rizki Amrulah

Kepolisian Panggil Ketua Umum FPI Atas Dugaan Makar

Rizki Amrulah

Polisi Menangkap Anggota BNN Yang Menjual Narkoba

Rizki Amrulah

Guru SMK Ditikam Karena Menegur Murid

Rizki Amrulah

Korban Pemerkosaan Meninggal Setelah Dibakar

Melda Ridayana

Penyebab Samin Bunuh 1 Keluarga di Serang, TERUNGKAP !

Rizki Amrulah

Leave a Comment