Setubuhi anak sampai hamil
Kriminal

Setubuhi Anak Sampai Hamil di Bawah Umur di Luwut Utara Ditangkap Polisi

Setubuhi Anak Sampai Hamil yang Terjadi di Luwut Utara, Korban di Bawah Umur

Setubuhi anak sampai hamil yang merupakan anak di bawah umur. Terjadi pencabulan hingga pemerkosaan terhadap anak kecil di bawah umur yang ada di Luwut Utara, Sulawesi Selatan. Diketahui seorang wanita korban anak kecil itu berusia 16 tahun yang dihamili oleh seorang pria berinisial AR 22 tahun.

AR yang diketahui merupakan warga Desa Rampoang, di kawasan Kecamatan Tanalili, di Luwu Utara, yang disetubuhi oleh korban seorang pelajar yang berinisial YS 16 tahun itu dari Kabupaten Luwu Timur. Diketahui peristiwa aksi bejat AR itu dari bulan Desember 2019 kemarin hingga sekarang bulan Januari 2020 yang baru saja terkuak.

Polisi langsung mengamankan saat ada di rumah kawasannya yang ada di Desa Rampoang, di Kecamatan Tanalili pada hari Rabu (17/6), Informasi yang didapatkan tentunya seorang pelaku ditangkap atas dasar laporan dari pihak orang tua korban yang mengetahuinya anaknya itu hamil yang dilakukan oleh pelaku AR.

Setubuhi anak sampai hamil

Berbuat Mesum Hingga Hamil, Seorang Korban di Bawah Umur Sampai Hamil

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kasat Reskrim Polres Luwu Utara bersama dengan AKP Syamsul Rijal yang dikonfirmasikan melalui media dari cerita.co.id pada hari Minggu (21/6/2020) bahwa penangkapan pelaku AR itu dilakukan atas dasar laporan polisi yang masuk pada (16/6) oleh orang tua korban.

Sehingga dalam penangkapan tersebut dilakukan untuk menelusuri ke rumah atau kediaman pelaku AR itu. Dalam keterangan pelaku yang didapatkan pelaku mengaku, bahwa ia sempat membawa korban ke rumahnya lalu disana ia menyetubuhinya sebanyak 3 kali.

Related posts

Terduga Teroris Malang Ditangkap Densus 88

Rizki Amrulah

Dua Pelaku Penembak Polisi di Poso Sudah Ditembak Mati

Melda Ridayana

Vonis Ratna Sarumpaet Akan Dibacakan Pada 11 Juli

Melda Ridayana

Suami Disekap Minta Tebusan Rp 30 Juta di Palembang

Rizki Amrulah

Pengendara Tabrak Polisi Hingga Tewas Saat Patroli di Bali

Rizki Amrulah

Istri Membunuh Suami Karena Sering di Hina Anak Tiri di Kelapa Gading

Melda Ridayana

Leave a Comment