Pelajar Disodomi Pemuda
Nasional

Pelajar Disodomi Pemuda, Korbannya Kelas SMP usia 12 Tahun di Banggai Sulteng

Pelajar Disodomi Pemuda Seorang Korban SMP Usia 12 Tahun

Pelajar disodomi pemuda yang dimana seorang korban itu adalah siswa Sekolah Menengah Pertama atau SMP yang dilakukan kekerasan sex yang terjadi di Kompleks Perumahan Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai, di Sulawesi Tengah hingga korban menangis. Pelaku tersebut memaksa hingga mengancam korban untuk memukul bila teriak.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kasat Reskrim Polres Banggai oleh AKP Pino Ary yang mengatakan pada hari Kamis (18/6/2020). Tim Buser yang baru mengamankan seorang pelaku pemuda yang inisial MZ usia 22 tahun itu yang saat itu ada di daerah Kota Luwuk terkait pencabulan seorang siswi kelas SMP. Pemuda tersebut diamankan pada saat ada di ruangan di kompleks perumahan Dishub Banggai.

Namun dari pihak Buser yang langsung melakukan proses pemeriksaan terhadap pemuda itu yang diketahui ceritanya, untuk bermodus mengajak korban ke rumah temannya. Namun saat di perjalanan korban rupanya hanya dibujuk ke ruangan kosong yang ada di Perumahan Dishub Banggai untuk diancam jangan berteriak saat dilakukannya pencabulan itu.

Pelajar Disodomi Pemuda

Seorang Anak Kecil Usia 12 Tahun Telah Disodomi Oleh Pelaku Muda

Sebelumnya pelaku tersebut tidak mengakuinya, namun pada saat proses penjemputan terhadap korban yang ditanyakan langsung kepada orangtuanya. Namun pihak orangtuanya meminta untuk proses pemeriksaan lebih intensif. Saat itu juga aparat melakukan pemeriksaan di Polres Banggai.

Disampaikan oleh Pino awalnya tidak kooperatif namun saat aparat melakukan proses pemeriksaan secara intensif, akhirnya pemuda tersebut mengakuinya kesalahan perbuatannya. Namun pelaku yang memiliki barang buktinya pun juga telah disita oleh aparat kepolisian.

Related posts

Dibangun Pasar Klewer Timur ada di Bawah Tanah

Rizki Amrulah

Nikita Mirzani Berniat Membantu Tapi Plinplan!

Rizki Amrulah

Ngaku-Ngaku Staf Direksi Pertamina Tipu Seorang Wanita Rp 49 Juta

Rizki Amrulah

Balik ke Gerindra Sandiaga Jadi Wakil Pembina Kembali

Rizki Amrulah

Video Prank Bagi Daging Isi Sampah Ditangkap Polisi

Melda Ridayana

Kemendagri Meminta Tidak ada Desa Hantu Lagi

Rizki Amrulah

Leave a Comment