dilarang masuk GBK
Nasional

Mulai Tanggal 19 Juni, Ibu Hamil dan Anak-Anak di Bawah Umur 12 Tahun Dilarang Masuk GBK

Dilarang Masuk GBK Ibu Hamil Sampai Anak di Bawah Umur 12 Tahun

Informasi yang didapatkan karena masih banyaknya pelanggaran atas PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar yang terjadi di Komplek Gelora Bung Karno (GBK). Mereka telah membuat sebuah aturan baru untuk dilarang masuk GBK terhadap ibu hamil dan juga anak dibawah umur 12 tahun. Karena adanya pelanggar tersebut maka peraturan semakin diperketat.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari media cerita.co.id bersama dengan Direktur Utama PPK GBK bernama WInarto yang mengatakan bahwa kebijakan tersebut diambil dari hasil pemantauan yang menemukan berbagai adanya pengunjung yang masih saja melanggar protokol Kesehatan.

Berdasarkan pantauan tersebut tentunya banyak sekali kejadian-kejadian yang janggal menurutnya saat ada di kawasan Stadion Utama GBK. Winarto yang melihat bahwa adanya ibu hamil dan juga anak-anak yang masuk ke lokasi GBK bukan berdasarkan untuk berolahraga. Melainkan menurut Winarto mereka seperti layaknya berpiknik di kawasan GBK.

dilarang masuk GBK

Cegah Ibu Hamil sampai Anak di Bawah Umur 12 Tahun ke GBK

Namun menurutnya, karena bukan datang untuk berolahraga, tapi piknik sehingga aturan tersebut dilanggar, karena itu tidak boleh adanya seorang ibu hamil dan juga anak-anak di bawah umur 12 tahun untuk masuk. Diketahuinya memang sedikitnya orang-orang yang berniat untuk olahraga sungguhan. Namun menurutnya itu baru 40% saja untuk yang berniat olahraga sungguhan.

Bagi Winarto tentunya sangat membuat risau, karena penyebaran virus Corona sangat cepat, sehinga takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan, maka aturan itu dibuat untuk melakukan pencegahan terhadap bumil bersama dengan anak-anak kecil.

Related posts

Ahmad Dhani Calonkan Pilwali Surabaya

Rizki Amrulah

Komisi Pendidikan DPR Setuju Hapus Label Sekolah Favorit

Melda Ridayana

Bertolak ke Lampung. Jokowi Resmikan Ruas Tol Trans Sumatera

Melda Ridayana

Bandar Sabu WN Prancis Hukuman Mati Menjadi 19 Tahun Penjara, Masih Minta Grasi

Rizki Amrulah

Bareskrim Kembali Menggagalkan Penyeludupan Puluhan Kilogram Sabu dan Ekstasi

Rizki Amrulah

Anies Baswedan Membatalkan Kunker Ke Denmark

Rizki Amrulah

Leave a Comment