Gelar tes swab
Nasional

Gelar Tes Swab Surabaya oleh BIN Selama 19 Hari

Gelar Tes Swab di Kota Surabaya Dilakukan Oleh BIN Selama 19 Hari

Gelar tes swab di Surabaya yang dilakukan oleh BIN namun dalam upaya menggelar uji tes swab yang dinyatakan ada lebih dari 1,300 orang yang mengalami positif virus Corona. Badan Intelijen Negara yang melakukan penggelaran tes tersebut di kota Surabaya yang tentunya kita ketahui Surabaya sedang menghadapi masa kritis akibat zona hitam penyebaran COVID-19.

Bersama dengan dokter Sri Wulandari selaku Head of Medical Intelligence yang merupakan penanganan rapid tes virus Corona yang disebutkan sejak 29 Mei hingga sampai hari ini tanggal 17 Juni yang sudah ditemukan 28 ribu warga orang Surabaya yang sudah diuji tes cepat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan pada hari ini, tentunya sudah dilakukan oleh dokter Stri Wulandari yang menguji rapid test sebanyak 28 ribu penduduk yang sudah dilakukan. Saat informasi tersebut yang didapatkan melalui tim media cerita.co.id pada hari Rabu (17/6/2020) yang dilansir.

Gelar tes swab

Menggelar Tes Masal Corona oleh dr Sri Wulandari di Kota Surabaya

Namun pantauan langsung dari media cerita.co.id yang melihat adanya data 28 ribu yang telah jalani tes cepat. Namun sekitar 3.500 orang yang diantaranya mengalami reaktif sehingga mereka langsung diproses penanganan untuk melakukan uji tes swab atau tes PCR.

Selain itu informasi dari dokter Sri Wulandari yang disampaikan adanya 1,300 orang yang dikonfirmasikan positif COVID-19. Sementara itu dari Ketua Baladhika Karya Jatim Sumardi telah memberikan apresiasi atas langkah yang cepat dilakukan oleh BIN untuk penanganan tentang kepedulian untuk membantu Surabaya, untuk tekankan penyebaran wabah virus COVID-19.

Related posts

Setop Penyelidikan Kasus Kematian Ibu yang Jasad Dipeluk Anak

Rizki Amrulah

Petugas Medis dapat Ancaman Via WA, Ganjar Angkat Bicara

Rizki Amrulah

Kampung Narkoba Kalteng Ala Kolombia Dibakar Polisi

Melda Ridayana

Mewabah Virus Corona Covid-19 Komisi I DPR Minta Revisi Program yang Libatkan Audiens

Rizki Amrulah

Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Di sultra

Melda Ridayana

Penjagaan Kantor DPRD hingga Lapas di Mimika Masih di Lakukan TNI dan Polri

Melda Ridayana

Leave a Comment