Tandatangani perintah eksekutif
International News

Trump Tandatangani Perintah Eksekutif Reformasi Kepolisian AS

Tandatangani Perintah Eksekutif yang Sudah Dikonfirmasi Presiden AS Donald Trump

Tandatangani perintah eksekutif yang memiliki tujuan untuk memperbaiki atas kinerja-kinerja dari kepolisian di AS (Amerika Serikat). Seperti yang diketahui tentunya hasil unjuk rasa untuk menyusul nasional selama berminggu-minggu yang dikatakan saat ini profl dari rasial kebrutalan dari pihak polisi kini telah direformasi. Tuntutan reformasi ini telah dipicu atas kematiannya pria berkulit hitam George Floyd yang dimana meninggal saat ditangan polisi oleh kepolisian Minneapolis bernama Derek Chauvin pada tanggal 25 Mei kemarin.

Dalam proses penandatanganan untuk reformasi dari surat kepolisian tersebut tentunya Presiden dalam proses tersebut yang diapit langsung oleh beberapa tokoh petugas kepolisian AS yang berseragam lengkap yang menyatakan singkat simpatinya terhadap orang-orang yang meninggal akibat kekerasan di tangan polisi. Namun tetap dengan cara cepat ia memberikan bela terhadap para penegak hukum terkait Trump yang mengatakan bahwa kepolisian yang menggunakan kekerasan tersebut hanya terbiliang jumlah sedikit.

Tandatangani perintah eksekutif

Presiden Trump Menandatangani Surat Eksekutif, yang Merupakan Surat Reformasi Kepolisian AS

Ia mengatakan kekuatan berlebih atau kekerasan dari pihak kepolisian itu terhitung sangat sedikit namun dibandingkan antara petugas yang dapat dipercaya. Namun dalam surat perintah eksekutif tersebut tentunya memiliki isi atas akan memantau serta mengajukan pelatihan Kembali dan taktik deeskalasi pasukan kepolisian setempat yang membuatkan basis untuk melacak siapa-siapa saja yang memiliki catatan kekerasan.

Nmaun juga akan proses intensif keuangan untuk meningkatkan pendanaan federal dari berbagai departemen local untuk memberikan petunjuk pengadopsi standar praktik terbaik sehingga tidak perlu dilakukan Kembali untuk larangan menekan leher, apabila seorang polisi tersebut mengalami bahaya.

Related posts

Private Escort Raja Salman Tewas Tertembak

Rizki Amrulah

HP Akan PHK Sekitar 9000 Pegawai

Rizki Amrulah

Gerakan Rompi Kuning Kembali Unjuk Rasa di Prancis

Rizki Amrulah

Goergia Gibs Habiskan Rp 210 Juta Untuk Mengatasi Jerawatnya

Rizki Amrulah

Tiga Tentara AS Tewas Karena Latihan Tempur

Rizki Amrulah

Bill Gates Meramal Corona Jadi Nyata

Rizki Amrulah

Leave a Comment