menerbitkan surat protokol kerja
Nasional

Pemprov DKI Menerbitkan Surat Protokol Kerja, Jeda Jam Masuk 3 Jam

Menerbitkan Surat Protokol Kerja Ada Jeda Jam Masuk 3 Jam

Bersama dengan Transmigrasi, Dinas Tenaga Kerja, sampai dengan Energi (Disnakertrans&Energi) yang telah menerbitkan surat protokol kerja selamat masa proses pembatasan sosial berskala besar yaitu PSBB transisi di DKI Jakarta. Dalam upaya kegiatan kantor yang bekerja tentunya diharuskan mengikuti aturan untuk memenuhi protokol kerja untuk proses pencegahan penyebaran wabah virus COVID-19.

Dalam pantauan langsung dari tim media cerita.co.id pada hari Selasa (16/6/2020) diketahui bahwa aturan tersebut dituangkan dalam bentuk surat dari keputusan no 1477 pada tahun 2020. Tentang aturan yang ditandatangani oleh Kadisnakertrans & Energi, dengan Andri Yansyah yang disahkan pada tanggal 15 Juni 2020.

menerbitkan surat protokol kerja

Pemprov DKI Luncurkan Surat Terkait Protokol Soal Kerja

Suara dalam surat tersebut merupakan keputusan yang disampaikan atas lampiran-lampiran perihal penyesuaian hari jam kerja, sift kerja, namun juga sistem kerja yang diharuskan untuk dipatuhi dengan berbagai protokol pencegahan serta pengendalian penyebaran wabah virus COVID-19.

Tentunya dalam isi surat tersebut dilampirkan perihal penyesuaian jam kerja, dengan salah satu contoh, adanya pembentukan tim Gugus Tugas COVID-19 untuk internal perusahaan. Selain itu juga ada pembatasan karyawan atau pekerja sebanyak 50%. Selain itu penyesuaian hari kerja, jam kerja, shifting kerja dengan sistem kerja melalui aturan jam kerja yang dibedakan hingga 3 jam. Namun yang terakhir dengan mengikuti aturan serta langkah-langkah atas penggunaan fasilitas pekerjaan masing-masing.

Related posts

Polisi Menangkap Agen Travel Yang Menyelundupkan Pemudik

Melda Ridayana

BJ Habibie Menjalani Perawatan Intensif

Rizki Amrulah

Kekecewaan Erick Thohir Kepada Dirut Garuda Indonesia

Rizki Amrulah

Caleg yang Digugat Karena ‘Terlalu Cantik’ Datangi Mahkamah Konstitusi

Melda Ridayana

Internet Wamena Kembali Dibuka Oleh Warga

Rizki Amrulah

Lucinta Luna Melakukan Permintaan Maaf Dengan Menangis

Melda Ridayana

Leave a Comment