Pabrik Cat Kebakaran
Nasional

Pabrik Cat Kebakaran di Tangerang, Sebanyak 14 Unit Damkar Diturunkan

Pabrik Cat Kebakaran di Tangerang, 14 Unit Mobil Damkar Diluncurkan

Sebuah pabrik cat kebakaran yang ada di Kota Tangerang merupakan tempat PT KPC di Banten yang berujung kebakaran yang sangat besar. Dalam proses balai bantuan diturunkan sebanyak 14 unit mobil damkar yang siap meluncur ke lokasi kejadian kebakaran tersebut.

Dalam informasi yang disampaikan melalui tim dari media cerita.co.id yang disampaikan oleh petugas Call Center BPBD Kota Tangerang bernama Andi yang dihubungi pada hari Rabu (17/6/2020) bahwa adanya 14 unit mobil damkar yang kurang lebih sudah diterjunkan ke lokasi.

Pabrik Cat Kebakaran

Terjadi Kebakaran PT KPC, Diterjunkan Sebanyak 16 Unit Damkar Mobil

Peristiwa tersebut terjadi yang dimana lokasi tersebut merupakan salah satu kawasan industri milik PT KPC, Jatiuwung, di Kota Tangerang yang terjadi pada pukul 03:32 WIB pagi tadi. Dalam hasil informasi yang didapatkan belum diketahui secara pasti terkait insiden kebakaran ini. Namun juga belum bisa dipastikan adanya korban jiwa atau tidak atas kebakaran ini.

Selain itu Andi mengujarkan bahwa kemungkinan akibat kebakaran dari PT pabrik cat tersebut merupakan akibat korsleting listrik yang terjadi. Namun sampai saat ini api masih dalam proses pemadaman oleh tim. Andi mengatakan juga bahwa pemadaman tersebut kemungkinan besar dapat dituntaskan sampai besok hari siang.

Sebelumnya pada hari itu juga terjadi kebakaran juga pada PT GT yang terjadi di pukul 01:20 WIB yang disebutkan oleh Andi PT KPC dan PT GT yang merupakan dalam satu kawasan juga.

Related posts

Polda Kalimantan Siapkan Cara Cegah Karhutla Sampai Hadapi Corona

Rizki Amrulah

Karena Kegemukan, Puluhan Polisi Terpaksa Dilatih Untuk Turunkan Berat Badan

Melda Ridayana

Inilah Penyebab 48 Lapak Pasar Caringin Hangus Terbakar

Melda Ridayana

Secara Tertutup 3 Sikap Politik Prabowo

Rizki Amrulah

Warga Tewas Diterkam Harimau di Sumatera Utara TN Gunung Leuser

Rizki Amrulah

Rian Ernest : Denmark Bisa 18 Tahun Nyalon Kepala Daerah

Rizki Amrulah

Leave a Comment