Pesawat jatuh di Riau
Nasional

Pesawat Jatuh di Riau, Terdapat Letupan Tapi Tidak Meledak

Pesawat jatuh di Riau Sebelumnya Disaksikan Ada Letupan Api

Pesawat jatuh di Riau dengan tipe pesawat jenis Hawk 200 yang jatuh terdampar di kawasan Kampar, Riau. Dalam pantauan tersebut dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI bernama Fadjar Prasetyo yang tegaskan tidak adanya ledakan di bagian udara.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui informasi yang didapatkan dari tim media cerita.co.id pada Fadjar Prasetyo dalam keterangan yang didapatkan saat konferensi pers di Lanud Rusmin Nuryadin Pekanbaru pada hari kemarin Senin (15/6/2020).

Pesawat jatuh di Riau

Ditemukan Letupan Suara Meledak yang Terdapat Sebelum Pesawat yang Terdampar

Sebuah informasi yang didapatkan pada Fadjar dikatakan bahwa salah satu memang adanya letupan yang dirasakan oleh seorang yang melakukan penerbangan namun hal itu tidak adanya ledakan di udara. Selain itu juga dipastikan tidak ada yang meledak di udara. Setelah itu jatuh ke pesawat yang saat di dasar namun baru terjadinya kebakaran pada pesawat itu.

Dalam informasi yang didalami oleh Fadjar sebelumnya belum bisa memastikan dengan adanya kecelakaan yang terjadi itu karena Human Error namun informasi yang didapatkan saat ini pihaknya akan melakukan proses investigasi terkait permasalahan pesawat itu yang jatuh.

Seorang warga yang bernama Alkahfi yang berusia 19 tahun itu telah mengaku telah mendengarkan suara ledakan dari sebelum pesawatnya yang jatuh. Namun api sempat terlihat muncul saat lokasi pesawat tersebut yang jatuh itu.

Related posts

Pemuda Dari Situbondo Mengubah Aliran sungai Menjadi Lokasi Wisata Dadakan

Melda Ridayana

Sempat Diminta Bayaran saat Isolasi, Pasien di Bengkulu Tersebut Meninggal Dunia

Rizki Amrulah

Data Corona Indonesia Bertambah, Sejak 15 Maret 2020 Pukul 11.30 WIB

Rizki Amrulah

Mobil Sedan Kecelakaan Lampung Terbakar Saat Tabrak Truk

Rizki Amrulah

HRS Menyatakan Jika Dirinya Dicekal Rezim

Rizki Amrulah

Daftar RS Yang Punya Anti Bisa Ular

Melda Ridayana

Leave a Comment