Melayat ke Rumah Duka
Nasional

Menkes Sampai Kepala BNPB Melayat ke Rumah Duka Pramono Edhie Wibowo

Melayat ke Rumah Duka, Dari Menkes Hingga Kepala BNPB Datang

Melayat ke rumah duka dari beberapa tokoh penting yang menjabat untuk mendatangi untuk melayat ke rumah duka mantan Kepala Staf Angkatan Darat yakni Jenderal Pramono Edhie Wibowo yang telah dikabarkan meninggal dunia. Namun terlihat juga Menteri Kesehatan Terawan Agus Monardo sampai-sampai ada kepala BNPB Doni Monardo yang datang ke rumah duka tersebut.

Berdasarkan pantauan dari cerita.co.id pada di kawasan Puri Cikeas, Gunungputri, di Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu (13/6/2020) yang disampaikan oleh seorang wartawan pada media cerita.co.id, bahwa ambulans yang telah mengangkut jenazah Pramono yang datang di pukul 22:43 WIB .

Melayat ke Rumah Duka

Datang untuk Melayat dari Pihak Para Tokoh Nasional

Setelah itu datang Kepala BNPB Doni Monardo yang memasuki area rumah duka pada pukul 23:03 WIB. Dalam pantauan tersebut Doni yang kunjung datang masuk ke rumah duka. Namun tak lama datang Menteri Kesehatan Terawan yang masuk juga ke rumah duka.

Saat kedatangan mereka pun Terawan yang tampak menyapa beberapa orang yang tengah duduk di depan. Setelah itu ia pun langsung masuk juga ke rumah duka. Selain itu dalam pantauan itu kondisi rumah duka pun masih ramai, yang dikunjungi juga TNI, polisi dan juga Kopassus yang hadir untuk melakukan penjagaan.

Di Rumah Duka sendiri terlihat tersedianya wastafel yang disiapkan untuk membersihkan tangan masing-masing, namun juga terseidanya begitu cukup untuk disinfektan yang ditaruh dekat kawasan rumah duka.

Related posts

Masyarakat RI Sudah Menjerit Tidak Mampu Bayar Kontrakan

Melda Ridayana

Terungkap Mayat Anak Laki Laki Pelajar SD di Bawah Jembatan

Melda Ridayana

Wanita Cantik Ngaku Diperkosa Dokter Diperiksa Polisi

Rizki Amrulah

Tiga Kurir Sembunyikan Sabu 200 Gram Dalam Kotak Amal di Bekasi

Melda Ridayana

Kasus Positif Corona Bogor

Rizki Amrulah

Penemuan Bayi Dalam Tas di Taman Menteng Bintaro

Melda Ridayana

Leave a Comment