AirAsia Terbang Lagi
Nasional

AirAsia Terbang Lagi di Tanggal 19 Juni Khusus Domestik

AirAsia Terbang Lagi untuk Operasi Domestik, Mulai Tanggal 19 Juni

Kembalinya penerbangan yang dimana AirAsia terbang lagi untuk beroperasi Kembali penerbangan secara bertahap. Dalam rute yang dioperasikan tentunya untuk domestik, yang akan direncanakan mulai tanggal 19 Juni 2020.

Dalam kutipan situs resminya yang diinformasikan dan dalam keterangan yang didapatkan bahwa belum banyak memang adanya rute domestik. Sejauh ini akan direncanakan terkait penerbangan yang akan dilakukan oleh AirAsia tentunya khusus Medan dan Bali saja.

Informasi yang disampaikan keterangan tersebut menunjukkan bahwa jadwal penerbangannya itu dalam 1 periode 1 minggu itu adanya 4 rute kali. Rute tersebut adanya keberangkatan, lalu dalam selisih 30 menit akan Kembali lagi.

Dalam perkembangan yang akan dipantau kini AirAsia Indonesia akan terus melihat perkembangan situasi yang akan dilakukan dari mulai antisipasinya yang diperlukan untuk memulai kembalinya operasi layanan penerbangan bagi para penumpang.

Tentunya persyaratan untuk bisa melakukan penerbangannya AirAsia Indonesia juga menentukan berbagai persyaratan yang dibutuhkan bagi penumpangnya untuk melakukan perjalanannya.

AirAsia Terbang Lagi

Pesawat AirAsia Kembali Beroperasi Mulai Tanggal 19 Juni Mendatang

Selain itu AirAsia juga memiliki layanan kebutuhan perjalanan pengiriman barang dari pihak pemerintahan, maupun swasta, ataupun organisasi hingga komunitas masyarakat bagi destinasi domestik maupun jaringan internasional. Akan tetapi dalam dilakukan dengan persyaratan yang disetujukan oleh otoritas terkait.

Calon penumpang tentunya diharuskan memiliki Identitas diri atau KTP, selain itu Calon penumpang juga harus memiliki aktivasi aplikasi Peduli Lingkungan di perangkat telepon seluler masing-masing, selain itu juga memiliki Surat Izin keluar Masuk atau SIKM yang dapat dilihat dari situs corona.Jakarta.

Related posts

Ledakan Tabung Gas Balon Meledak di Depok, 1 Orang meninggal

Melda Ridayana

3 Mal Besar Tutup di Kota Bekasi Karena Virus COVID-19

Rizki Amrulah

Heboh Mobil Goyang Antara Dokter dan Perawat di Bandara Haluoleo

Melda Ridayana

Presiden Lapor Kasus Besar yang Belum Terungkap, KPK Menanggapi

Rizki Amrulah

Kapolri Jendral Tito Juga Dipanggil Calon Menteri ?

Rizki Amrulah

Presiden Jokowi Tiba Meninjau Kawasan di Summarecon Mall Bekasi

Rizki Amrulah

Leave a Comment