Stasiun kereta padat
Nasional

Bima Arya meminta Pemprov Intervensi Jam Kerja Karena Stasiun Kereta Padat

Stasiun Kereta Padat Minta Intervensi Jam Kerja dari DKI Jakarta

Stasiun kereta padat yang dikeluhkan oleh Wali Kota Bogor yakni, Bima Arya yang mengaku banyak sekali dirinya telah menerima laporan dari warga mengenai stasiun tersebut. Karena padatnya aktivitas Stasiun Bogor di pagi hari ini, tentunya operasi kembali sejumlah dari perkantoran di DKI Jakarta.

Saat Bima menerima laporan tersebut dirinya langsung menyambangi terkait Stasiun Bogor untuk meminta kejelasan terhadap PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI. Bima yang kini menjelaskan terkait laporan warga bahwa adanya penambahan operasi kantoran di DKI mengakibatkan penumpang hari ini jauh lebih banyak dengan penambahan 10% dibandingkan dengan hari kemarin.

Arya mengungkapkan bahwa pagi ini menerima laporan dari warga atas menumpuknya warga di stasiun karena saat diperiksa memang adanya penambahan hingga membuat kepadatan di lokasi dengan tambahan 10% warga yang memadati stasiun tersebut.

Stasiun kereta padat

Meminta Intervensi Jam Kerja Khususnya Daerah DKI Jakarta

Dengan aturan yang diciptakan oleh PT KCI tentunya petugas dari kereta juga sudah membuat aturan semaksimal mungkin untuk menerapkan imbauan sosial distancing tapi tetap saja tidak bisa, karena memang penambahan orang yang ada di stasiun tersebut memang sangat padat hingga sulit mengatur.

Arya memiliki pendapat terkait mengurai kepadatan penumpang selain dari pengaturan jarak antara pengantre namun juga ada harus intervensi dari Pemprov DKI Jakarta khususnya kepada perusahaan yang memiliki beberapa karyawan di Bogor.

Related posts

Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan, Ini Kata Tetangga

Rizki Amrulah

Bus Sriwijaya Masuk Jurang 24 Tewas

Melda Ridayana

Terciduk Petani Sulsel Membawa Sabu Dengan Uang 12 Juta

Melda Ridayana

Sesosok Janin Telah Ditemukan Diruang Kelas

Rizki Amrulah

Pekerja Bank BRI Sudah Menerapkan Work From Home

Melda Ridayana

Viral Pria Mabuk di Kalsel Mengacungkan Pisau dan Membuat Resah

Rizki Amrulah

Leave a Comment