Trump Tarik Pasukan
International News

Trump Tarik Pasukan untuk Pengawal Demo Kasus Kematian George di Washington DC

Trump Tarik Pasukan untuk Mengawal Demo Kasus Kematian Pria Berkulit Hitam

Melalui informasi dari AFP Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tarik pasukan untuk memerintahkan para pasukan untuk Garda Nasional dari berbagai jalan-jalan yang ada di Washington. Masih terkait kasusnya kematian George Floyd yang meninggal dunia karena perbuatan dari kepolisian Minneapolis. Penarikan pasukan tersebut tentunya selama beberapa hari ini masih berjaga dan terus berjaga dalam aksi protes yang dilakukan oleh warga Washington.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui AFP yang telah dilansir, dan kedapatan melalui informasi akun Twitter Trump yang merupakan akun resminya bahwa ia mengumumkan adanya perintah kepada Garda Nasional untuk memulai tarik pasukan untuk Washington DC yang sekarang dikabarkan bahwa saat ini ada di bawah kendali yang cukup sempurna.

Trump Tarik Pasukan

Memanggil Pasukan untuk Mengawali Aksi Demo yang Terjadi di Amerika Serikat

Informasi tersebut langsung disampaikan oleh Trump melalui akun resminya dari Twitter saat pantauan langsung dari Cerita.co.id pada hari Minggu (7/6/2020). Ia menambahkan juga, bahwa akan adanya yang pulang, namun juga akan Kembali dengan cepat apabila memang dibutuhkan bagi pengunjuk rasa.

Dalam informasi yang didapatkan juga bahwa semalam memiliki kapasitas orang yang sedikit dari pada yang diantisipasi saat ini. Sehingga puluhan ribu orang memang melakukan aksi protes terkait kasus seorang pria yang terbunuh bernama George Floyd itu. Atas berita yang ditemukan tentunya ditemukan berbagai daerah yang sudah dilakukan aksi protes itu tepatnya ada di sejumlah daerah kota AS.

Namun tak hanya itu Trump juga mengungkapkan bahwa khususnya Gedung putih itu juga sudah dikelilingi dengan barikade serta keamanan di setiap sudut maupun sisi di kawasan Gedung Putih itu.

Related posts

Jokowi Kembali Ke Jakarta Setelah Mengunjungi Malaysia & Singapura

Rizki Amrulah

HPM Tarik CR-V Lantaran Terindikasi Kerusakan Tuas Transmisi

Rizki Amrulah

Mobil PM Inggris Tabrakan Beruntun, Semua Penumpang Selamat

Rizki Amrulah

Topan Krosa Akan Menerpa Jepang Barat

Rizki Amrulah

Ariel Winter Kelihatan Bagian Intim Ketika Asyk Bermain

Rizki Amrulah

Korban tewas naik menjadi 44 saat topan Lekima menimbulkan kekacauan di Cina timur

Rizki Amrulah

Leave a Comment