Terdeteksi Positif Corona
Nasional

Ratna Dewi Terdeteksi Positif Corona Disaat Urus Surat Kesehatan

Terdeteksi Positif Corona Ratna Dewi Saat Mengurus Surat Kesehatan

Seorang anggota Badan Pengawas Pemilu atau yang disingkat Bawaslu bernama Ratna Dewi Pettalolo, dikabarkan terdeteksi positif Corona COVID-19. Namun hal tersebut diketahui bahwa yang bersangkutan itu tengah melakukan pengurusan admin untuk menyesuaikan protokol pencegahan Corona saat sebelum melakukan perjalanannya.

Dalam informasi yang didapatkan melalui tim cerita.co.id pada saat ungkapan oleh seorang Ketua Bawaslu Sulteng Ruslan Husen kepada cerita.co.id pada hari Minggu (7/6/2020) kemarin malam yang diceritakan bahwa ibu Ratna Dewi Pettalolo saat ini sudah menjalani perawatan medis di RS Undata Palu.

Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa beberapa hari lalu diketahui saat di Palu dalam rangka melakukan pimpinan Rapat Koordinasi Nasional Penindakan Pelanggaran dengan gelarnya zoom meeting dari Kantor Bawaslu Kota Palu.

Terdeteksi Positif Corona

Diketahui Anggota Badan Pengawas Pemilu ibu Ratna Dewi Kena COVID-19

Telah diupayakan penyemprotan juga disinfektan yang disemprot khususnya di kantor Bawaslu Kota Palu. Diketahuinya soal itu tentunya saat melakukan proses pengurusan dokumen perjalanan dan mengurus surat Kesehatan di Dinas setempat baru dikabarkan Ratna mendapatkan kabar terinfeksi Virus COVID-19.

Sebelumnya juga dapatkan informasi dari Kadinkes Kota Palu dengan dr Husaemah kepada cerita.co.id pada hari Minggu (7/6/2020) telah disampaikan bahwa adanya 20 orang terkonfirmasi positif virus COVID-19 di Sulteng, dengan 16 diantaranya merupakan asal dari Palu.

Namun telah dikonfirmasikan bahwa dini hari dinyatakan adanya terkonfirmasi positif virus Corona di Kota Palu yang telah berjumlah 6 orang yang merupakan diantaranya dari Danrem 133/ Tadulako.

Related posts

Satgas Cegah Corona Dengan Tutup Paksa Tempat Hiburan Malam di Purwakarta

Rizki Amrulah

UU ITE, Bareskrim Panggil Nikita Mirzani

Rizki Amrulah

Penyeludupan Ganja 50 KG Digagalkan BNNP Banten

Melda Ridayana

Terjadi Gempa di Cilacap M 4.1

Rizki Amrulah

Dalam Pidato Lengkap Sri Mulyani Soal Pengkhiatan Negara

Melda Ridayana

Calon Gibran Memunculkan Bayang-Bayang Dinasti Jokowi

Rizki Amrulah

Leave a Comment