Risma jelaskan penanganan
Nasional

Risma Jelaskan Penanganan Corona pada Kepala BNPB dan Menkes

Risma Jelaskan Penanganan COVID-19 yg Dilakukan di Surabaya

Menyambut kedatangan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto beserta Kepala BNPB Doni Monardo yang telah mendatangi Balai Kota Surabaya dengan sambutan oleh Bu Risma selaku Wali Kota Surabaya. Risma jelaskan penanganan Corona yang dilakukan oleh Risma sendiri bersama krunya. Ia menjelaskan dengan apa saja langkah-langkah yang diupayakan untuk tracing, dan melakukan pemeriksaan swab maupun rapid tes.

Kedatangannya mereka saat tiba pukul 16.20 WIB dalam kunjungan tersebut terlihat hadirnya juga Kapolda Jatim Irjen Muhammad Fadil Imran, lalu juga adanya Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI bernama Widodo Iryansyah, lalu juga ada Kapolrestabes Surabaya, bernama Jhonny Edison Isir.

Kehadiran mereka saat kunjungannya ke Balai Kota Surabaya yang dijelaskan oleh Risma sendiri terkait langkah-langkah yang diambil oleh Risma untuk mengantisipasi soal COVID-19.

Risma jelaskan penanganan

Memberikan Keterangan Terkait Proses Pengalihan Tracing COVID-19 di Surabaya

Selanjutnya Bu Risma selaku Wali Kota Surabaya yang menyambut dengan ucapan, selaku nama Pemkot dan kami warga Surabaya, terimakasih dengan ucapannya telah berkunjung kemari, dengan kerendahan hati juga berterimakasih banyak kepada bapak-bapak sekalian yang telah hadir. Ucapan tersebut disampaikan oleh Risma saat di Balai Kota Surabaya, pada hari Selasa (2/6/2020).

Informasi yang disampaikan oleh Risma juga tentang bagaimana langkah-langkah yang diambil dimulainya dengan tracing, rapid test, tes swab yang kemudian juga akan diisolasi keluarganya agar tidak terinfeksi virus COVID-19.

Related posts

Warga terpaksa memakai topeng saat kabut tebal menghantam Kalimantan Tengah

Rizki Amrulah

Polres Jakpus Menyelidiki Tas Mencurigakan Yang Dibuang di HI

Melda Ridayana

KPK Memanggil Direktur Lippo Cikarang Yang Terkait Masalah Meikarta

Rizki Amrulah

Perampok buat WNA Jepang Lompat dari Apartemen Ditangkap

Rizki Amrulah

Sulsel Disarankan PSBB Karena Kasus Corona di RI Peringkat ke-5

Rizki Amrulah

Jokowi Tak Mau Ungkap Sebaran Corona : Hitung Juga Kepanikan Warga

Rizki Amrulah

Leave a Comment