demo kasus Floyd
International News

Massa Demo Kasus Floyd di Balai Kota New York

Demo Kasus Floyd Massa Mengurung Balai Kota New York

Terdapat kerumunan massa demo kasus Floyd yang ada di Balai Kota New York City, negara Amerika Serikat yang terlihat seperti camera pengintai dari helikopter yang menampakan begitu banyaknya massa pengunjuk rassa terkait demo kematian seseorang pria berkulit hitam ‘George Floyd’. Namun dalam penjagaan dari NY tentunya ditetapkan sejumlah besar polisi yang kini bertugas mengamankan dan berjaga di sekitar lokasi.

Melalui informasi yang didapatkan melalui CNN pada hari Rabu dini hari (3/6/2020), telah diinformasikan bahwa para pengunjuk rasa berjalan dari Foley Square menuju Kantor Wali Kota New York, yang dimana mereka berteriak dan melakukan protes menggunakan slogan ‘Black Lives Matter’.

demo kasus Floyd

Sejumlah Polisi Berjaga Lokasi Sekitar Balai Kota New York

Dalam aksi tersebut, informasi yang disampaikan oleh Gubernur New York Andrew Cuomo yang menekankan bahwa pengurusan terkait kepolisian yang dikabarkan membunuh pria berkulit hitam itu, tentunya bukan dari pemerintahan NYPD. Ia mengatakan bahwa tidak efektif dalam melakukan pekerjaan unjuk rasa ke kantor Balai Kota New York.

Sebagian besar juga, Gubernur telah mengatakan bahwa Sebagian besar aksi unjuk rasa di NY berjalan aman, dan hanya berbatas protes dan berlangsung damai juga. Sehingga ia meminta para demonstran juga menjaga kedamaian serta melakukan langkah-langkah yang disesuaikan untuk protokol Kesehatan, selama pandemic wabah virus Corona, COVID-19.

Related posts

PM Malaysia Berduka Atas Meninggalnya BJ Habibie

Rizki Amrulah

Pesawat Kecil Jatuh 3 Orang Tewas

Rizki Amrulah

Paus Francis Mengunjungi Thailand dan Jepang Bulan November

Rizki Amrulah

Pembeli iPhone 11 Antri 30 Jam

Rizki Amrulah

Tiga Tentara AS Tewas Karena Latihan Tempur

Rizki Amrulah

Topan Hagibis Dampak dan Fenomena

Rizki Amrulah

Leave a Comment