tak ikut demo
International News

KJRI Houston Imbau WNI Tak Ikut Demo Kasus Kematian Floyd

KJRI Houston Imbau WNI untuk Tak Ikut Demo Unjuk Rasa Kematian George Floyd

Memastikan para WNI tak ikut demo khususnya yang dipantau melalui Konsulat Jenderal Republik Indonesia Houston yang telah mengimbau kepada WNI termasuk mahasiswa yang ada di wilayah tersebut tentunya dapat diminta kerjasamanya untuk tidak ikut dalam kontroversi yang melakukan aksi unjuk rasa, atau protes kematian seseorang yang berkulit hitam bernama George Floyd. Tentunya KJRI mengimbau terus terhadap WNI yang diperintahkan untuk tidak ikut-ikutan dalam aksi unjuk rasa itu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh keterangan KJRI Houston yang diterima dengan tim media cerita.co.id sejak hari Selasa (2/6/2020) yang telah disampaikan bahwa mereka tetap mengimbau kepada masyarakat WNI tentunya khususnya untuk tidak boleh terlibat dalam aksi unjuk rasa itu.

Dalam imbauan oleh KJRI, KJRI juga dikabarkan dengan meminta para anggota WNI untuk tetap memantau aksi unjuk rasa, serta perkembangan yang dilakukan oleh aksi melalui media massa. Sehingga WNI juga dibatasi berbagai kegiatan atau aktivitas yang diluar rumah.

tak ikut demo

Imbau untuk Tidak Mengikuti Aksi Unjuk Rasa atas Kematian Pria Berkulit Hitam

KJRI mengkonfirmasikan kepada WNI kepada seluruhnya untuk membatasi aktivitas di luar rumah, serta diharuskan mematuhi atas perintahnya untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa tersebut. Sehingga para anggota WNI dapat memperolehkan keamanan, dan kenyamanan.

Seperti yang diketahui KJRI bertujuan untuk para anggota WNInya tetap mendapatkan keamanan, dan mendapatkan perhatiannya agar tidak mengikuti aksi itu karena justru membahayakan dirinya apabila mengikuti aksi tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa US saat ini telah memiliki kericuhan yang cukup besar diberbagai daerahnya.

Related posts

Conor McGregor Memukul Pria Tua di Bar

Melda Ridayana

Miris. Untuk Dapat Air Bersih Anak-Anak Diindia Harus Naik Kereta

Melda Ridayana

Trump Tandatangani Perintah Eksekutif Reformasi Kepolisian AS

Rizki Amrulah

Enam Tahun Koma, Michael Schumacher Sadarkan Diri

Rizki Amrulah

Perempuan Iran Bakar Diri Sebagai Aksi Protes

Rizki Amrulah

Philadelphia Adanya Penembakan Tim SWAT Menyelamatkan 2 Polisi Terkena Tembak

Rizki Amrulah

Leave a Comment