petugas medis dapat ancaman
Nasional

Petugas Medis dapat Ancaman Via WA, Ganjar Angkat Bicara

Petugas Medis Dapat Ancaman Melalui Via WA, Hingga Korban menjadi Trauma

Semarang, terlibat adanya seorang petugas medis dapat ancaman via WA yang merupakan petugas untuk mengurus soal Corona atau COVID-19. Hal tersebut didengarkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang angkat bicara soal kasus petugas medis Corona itu yang akhirnya mendapatkan sakit hati dan trauma.

Gubernur Jawa Tengah itu tengah meminta kepada petugas polisi untuk segera mengusut atas ancaman yang dilakukan oleh seseorang yang mengakibatkan korban menjadi trauma. Padahal seorang korban yang kini terbukti sedang berjuang sekuat tenaga untuk membantu pasien virus Corona COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui tim cerita.co.id pada saat keterangan yang didapatkan melalui Ganjar saat berada di rumah dinas pada hari Minggu (31/5/2020). Ganjar mengharapkan polisi tidak perlu ragu soal tersebut, karena dalam hal mengancam itu tentunya dapat ditindak apalagi tindakan ancaman kepada tenaga medis yang cukup melunjak.

petugas medis dapat ancaman

Menjadi Trauma Petugas Medis COVID-19 Karena Ancaman

Dalam informasi tersebut Ganjar mengungkapkan kekesalannya terhadap pelaku yang diduga melakukan ancaman kepada salah satu petugas medis Corona. Tentunya Ganjar sangat menyayangkan hal tersebut. Peristiwa tersebut adanya ancaman kepada tenaga medis, UPTD Puskesmas Kedawung Sragen yang diminta oleh Ganjar untuk tidak ada lagi kejadian stigma negative terhadap tenaga medis.

Ia menambahkan bahwa tidak boleh Kembali adanya model-model orang seperti ini, tolong jangan aneh-aneh tentunya kita sedang sekuat tenaga menghadapi kondisi sulit seperti ini. Sehingga yang harus dilakukan adalah tentu dukungan yang kuat, bukan malah mengancam petugas medis.

Related posts

Mantan Gubernur Djarot Bersuara Anggaran Bodoh

Rizki Amrulah

Kecelakaan Terjadi Lagi. Kini Pada Jalan Tol Lampung Dan 4 Orang Tewas

Melda Ridayana

Jaksa Agung Meninggal Dunia Sandiaga Uno Katakan Jaksa Terbaik

Rizki Amrulah

RSCM Pertama Kalinya Banjir Karena Gorong Gorong Tersumbat

Melda Ridayana

Warga Malam Mingguan di Rapid Test Oleh Risma, Yang Reaktif Langsung Karantina

Melda Ridayana

Kementerian menargetkan penyeberangan yang tidak resmi dan tidak dijaga, agar bisa mengatasi kurangya kecelakaan kereta api

Rizki Amrulah

Leave a Comment