saat pandemi Corona
Nasional

HUT Surabaya saat Pandemi Corona, Risma Rindu Makan Pesta Rakyat

Saat Pandemi Corona, Risma Melakukan Seremonial HUT Surabaya

Wali Kota Surabaya bersama dengan Tri Rismaharini yang mengaku akan kangen makan bersama saat momen makan dengan rakyatnya di pesta rakyat peringatan hari ulang tahun jadi Kota Surabaya. Di Hari Jadi Kota Surabaya atau yang disingkat menjadi HJKS ke-727 saat itu dalam situasi saat pandemi Corona. Saat situasi pandemiCOVID-19 ini tentunya Risma mengungkapkan bahwa tidak adanya gelar perayaan saat situasi seperti ini.

Berdasarkan pantauan dari media cerita.co.id terhadap Risma yang saat menyapa warga Surabaya melalui siaran langsung yang dimana Risma hanya melakukan pesta pemotongan tumpeng saja. Risma yang hanya menggeral seremonial pemotongan tumpeng itu yang telah ditayangkan langsung secara daring.

saat pandemi Corona

Meski Situasi Seperti ini, Risma Merayakan Seremonial Melalui Live Stream di Salah Satu Akun Sosial Media

Dengan cara sederhana mereka melakukan upaya seremonial itu di Taman Surya Balai Kota Surabaya yang hanya menyapa warganya secara live streaming melalui salah satu akun sosial media yang dapat dikelola oleh Pemkot Surabaya. Informasi tersebut dilakukan oleh Risma yang dipantau langsung oleh cerita.co.id pada hari Minggu (31/5/2020).

Selain itu Risma juga menyemangati terhadap warga masyarakatnya untuk bisa secara bersama-sama dengan kompak satu masyarakat warga Surabaya untuk menghadapi situasi pandemi Corona ini. Ia meminta warganya tetap semangat dan harus menjadi juara dalam melawan Corona. Tentunya diperingati oleh Risma juga untuk tetap mengikuti protokol Kesehatan selain itu dapat memberishkan tangannya selalu dengan menggunakan sabun serta menggunakan masker setiap adanya kegiatan di luar rumah.

Related posts

Jokowi Tidak Akan Terbitkan PERPPU UU KPK

Rizki Amrulah

Corona di Indonesia Tembus 70ribu Kasus Dan 9 Provinsi Yang Tidak Ada Kasus Baru Per 10 Juli

Melda Ridayana

PSBB DKI Resmi Dimulai, Kerumunan Lebih Dari 5 Orang Akan Ditindak Hukum

Rizki Amrulah

Wakil ketua DPRD di Periksa Polisi Karena Gelar Acara Dangdut Saat Pandemi

Melda Ridayana

Jokowi Mengundang Prabowo ke Istana

Rizki Amrulah

Ternyata Bos Wedding Organizer Penipu Seorang Wanita Cianjur

Rizki Amrulah

Leave a Comment