saat pandemi Corona
Nasional

Diizinkan Terapkan New Normal di 102 Daerah

Terapkan New Normal Khususnya Di Tetapkan 102 Daerah

Terapkan New Normal oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang diberikannya wewenang terhadap 102 pemda atau pemerintah daerah untuk terapkan new normal yang baru. Terdapat 102 pemda yang telah diberikan wewenang tersebut yang akan segera disalurkan.

Dalam informasi yang didapatkan melalui keterangan yang diberikan oleh BNPB atas informasi dari akun Twitter yang ada pada @BNPB_Indonesia itu seperti yang dilihat dan dipantau langsung dari tim media cerita.co.id pada hari Minggu (31/5/2020) yang telah disampaikan bahwa Gugus Tugas Pusat Percepatan Penanganan COVID-19 tentunya akan memberikan kewenangan tersebut kepada 102 pemerintah Kota atau Kabupaten yang diberikan dengan zona area hijau.

Pemilihan zona hijau dalam arti tentunya bebas dari wabah virus Corona, hingga letak lokasi yang dipilih tentunya dapat dilakukan upaya kegiatan masyarakat yang dapat produktif. Sehingga lokasi tersebut yang dinamakan dengan daerah zona hijau dapat memberikan dampak yang aman bagi masyarakat yang akan melakukan kegiatan tatanan new normal ini.

Terapkan New Normal

Ditempatkan Adanya 102 Kawasan yang Dilaksanakan New Normal

Informasi selanjutnya tentunya dari ke-102 kabupaten kota tersebut merupakan salah satu rekomendasi yang dibuat oleh tim pakar dari berbagai pendekatan-pendekatan melalui dasar kriteria epidemiologi. Bahkan adanya surveilans Kesehatan yang telah dibahas juga sesuai dengan rekomendasi oleh Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organisastion.

Sehingga dalam pembahasan tersebut untuk penataan lokasi yang akan dijalankan kegiatan new normal ini dapat terlaksana aman dan dapat menjalani kegiatan yang produktif juga.

Related posts

Dalam Waktu Dekat Denpasar Bakal Banguan Taman Lansia di Tepi Pantai

Melda Ridayana

Somasi Berdatangan Untuk Menkominfo Karena Internet Papua di Batasi

Melda Ridayana

Ciputra Meninggal Dunia Dini Hari

Rizki Amrulah

Suami Istri Asal Banyuwangi Ditangkap Jualan Narkoba di Bali

Rizki Amrulah

Grab Ikuti Regulasi Skuter Listrik di Kota Jakarta

Rizki Amrulah

17 Warga Palu Diamankan di Panti Pijat Jelang Puasa saat Pandemi

Rizki Amrulah

Leave a Comment