pria bugil keluar
Nasional

Pria Bugil Keluar Hotel Karena Diperas Waria di Kota Medan

Pria Bugil Keluar Viral di Kota Medan

Viralnya sebuah video seorang pria bugil keluar dari hotel, meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu dirinya yang saat itu sedang diperas oleh dua orang waria. Lokasi tersebut di sebuah hotel online yang berada di salah satu penginapan kota Medan, Sumatera Utara yang berujung viral. Dalam hal tersebut dari pihak kelurahannya setempat telah memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut.

Seorang pria yang berujung viral tersebut merupakan seorang laki-laki yang sendiri nya ke hotel menghampiri seorang wanita yang sudah berjanjian melalui salah satu aplikasi chatting. Dalam hal tersebut ia keluar dari salah satu hotel tersebut lalu berteriak minta tolong.

pria bugil keluar

Seorang Pria Telanjang Pakaian Menjadi Viral di Kota Medan

Sehingga warga sekitar melihat aksi tersebut yang dimana adanya seorang lainnya yang melakukan rekaman terhadap pria yang telanjang itu dengan menutupi kemaluannya. Setelah itu dalam informasi yang didapatkan melalui media tim cerita.co.id yang menyampaikan bahwa seorang pria itu dijebak oleh wanita tersebut.

Singkat cerita perempuan itu membujuk pria tersebut untuk membuka bajunya, namun dari pihak pria terduga itu mengatakan bahwa ia tidak selera dengan wanita pria tersebut karena tidak mau membuka, namun dirinya dipaksa terus oleh perempuan itu yang akhirnya ia melepas pakaiannya langsung. Setelah tanpa busana, barulah dua waria yang menghampiri kamar tersebut langsung mengancam untuk bayar 5 juta langsung kepada wanita tersebut.

Related posts

Warga Menggulingkan dan Membakar Mobil Tabrak Lari

Melda Ridayana

Honda BeAT Menjadi Motor Diincar Maling

Rizki Amrulah

Seorang Pasien Corona Sembuh Setelah Dirawat 2 Pekan

Rizki Amrulah

Pilot Lion Air Diduga Meninggal Akibat Terpapar Corona

Melda Ridayana

Balita Tergigit Ular Koma 5 Hari dan Meninggal Dunia

Melda Ridayana

Akun Whatsapp Chatbot Pemerintah Mengenai Virus Corona

Melda Ridayana

Leave a Comment