Kematian George Floyd
International News

Kematian George Floyd Membuat Justin Bieber Marah Dugaan Rasis

Kematian George Floyd Membuat Celebritis Justin Bieber Murka

Fakta kasus George Floyd yang meninggal pada hari kemarin yang terjadi pada hari Senin (25/5). Kematian George Floyd dikritik oleh Justin Bieber yang mengungkapkan bahwa dirinya telah marah akibat kejadian tersebut. Kejadian tersebut berujung kematian di tangan oknum polisi Minneapolis yang dimana sesungguhnya pria yang meninggal itu dikenal baik hati, hingga menyudutkan kemarahan semua pihak baik itu muncul dari warga Minneapolis tentunya.

Seorang selebritis yang mengungkapkan kemarahannya atas kepergiannya George yang mengakibatkan dugaan kematian George itu adalah rasisme. Sehingga Justin Bieber menurutnya kita harus menyuarakan hal tersebut. Karena bagi dirinya rasisme itu merupakan hal yang sangat jahat, ia berharap tidak ada lagi rasis di dunia ini.

Kematian George Floyd

Selebritis Justin Bieber Mengomentari Terkait Meninggal Floyd

Hal tersebut membuat JB sedih atas kejadian itu, karena disini ia membutuhkan suara tentang hal ini, ia meminta tolong kepada orang-orang untuk berhenti soal rasis. Ia pun mengucapkan kepada George Floyd untuk meminta maaf soal tersebut.

Dalam unggahan video tersebut yang diposting oleh Justin Bieber terkait George yang saat ini sudah pergi. Dalam singkat cerita awalnya Floyd yang pergi ke salah satu convenience store yang ditemukan uang palsu yang digunakan oleh George saat itu. Hal tersebut sebenarnya George pun juga tidak tahu soal uang palsu tersebut.

Sehingga polisi pun menahan Floyd pada saat itu yang tidak bersenjata, namun dari pihak Floyd pun tidak melawan petugas saat itu juga. Namun pada saat unggahan video itu yang tersebarpun, Floyd memang sangat tenang, namun pihak petugasnya yang sangat agresif terharap Floyd. Dengan agresif dari pihak polisinya akhirnya Floyd sangat disayangkan sekali harus meninggalkan nafas terakhirnya.

Related posts

Terkait Ancaman Iran. Kini AS Kirim Lagi Pasukan Tambahan ke Arab Saudi

Melda Ridayana

Para Demonstran Hongkong Demo yang Berujung Bentrok di Mall

Rizki Amrulah

Nanogel Iran Dapat Menyembuhkan Herpes

Rizki Amrulah

Marc Marquez Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Afridza

Rizki Amrulah

Orang Terkaya RI Beli Lukisan Pengungsi suriah sebesar 2,4 juta

Melda Ridayana

Trump Terapkan UU Baru Untuk Menekan Harga Obat-obatan di AS

Rizki Amrulah

Leave a Comment