Pengendara motor tewas
Nasional

2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Taksi Online

Pengendara Motor Tewas Tertabrak di Jalan Ahmad Yani

2 Pengendara motor tewas akibat tertabrak oleh taksi online yang terjadi waktu subuh di Rawamangun, di Jakarta Timur. Kecelakaan tersebut dipicu oleh lampu merah yang diterobos oleh pihak pengendara motor berboncengan tersebut. Lantaran pengemudi motor itu menerobos lampu merah hingga akhirnya terbtabrak yang mengakibatkan keduanya tewas di tempat.

Berdasarkan informasi tersebut langsung dihimpun oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya bersama dengan AKBP Fahri Siregar yang mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di jalan Ahmad Yani, Rawamangun, Pulo Gadung, khususnya di Jakarta Timur pada hari kemarin (30/5)

Kejadian tersebut diinformasikan terjadi di lokasi itu pada pukul 02:30 WIB yang dimana pada hari Sabtu telah terjadinya kecelakaan maut antara mobil Daihatsu Xenia dengan motor Suzuki Satria yang disampaikan langsung oleh AKBP Fahri dalam keterangan kepada tim media cerita.co.id pada hari Sabtu (30/5/2020).

Pengendara motor tewas

Kendaraan Bermotor Tewas Ditabrak Taxi Online di Ahmad Yani

Kecelakaan tersebut tentunya terjadi akibat seorang pengemudi motor dengan berboncengan itu melaju kencang dari arah perempatan Jalan Rawamangun, melintas hingga menerobos lampu merah yang mengakibatkan tertabraknya dengan mobil Xenia yang menghajar bumper kiri mobil Xenia itu hingga membuat motor dan mobil bertabrakan secara keras hingga pengemudi motor tersebut meninggal.

Akibat kejadian tersebut sebuah motor tersebut shock breakernya pun copot dari kendaraan sepeda motor itu. Namun dari pihak mobil tersebut juga mengalami kerusakan parah dengan melihat bumper kiri yang copot, dan kaca mobil yang pecah.

Setelah diketahui bahwa memang benar dari pihak pengendara motor itu melaju kencang hingga tertabrak oleh sebuah mobil taksi online itu.

Related posts

Kebakaran Besar Ludeskan Bangunan Pabrik Tahu Bekasi

Rizki Amrulah

Nenek Bunuh Diri Pada Rel Kereta

Rizki Amrulah

Putri JK Muncul ke Publik Meminta Mohon Maaf Buat Kegaduhan

Rizki Amrulah

Prabowo Diisi Wamen dari Presiden Jokowi

Rizki Amrulah

Pesan Ryamizard ke Prabowo Loyal Pada Pemimpin

Rizki Amrulah

Meminta Perbarui Data Penerima Bansos Rp 600 Ribu Serang

Rizki Amrulah

Leave a Comment