Kembali naik angka corona
Nasional

Peringatan untuk DKI Terkait Kembali Naik Angka Corona

Kembali Naik Angka Corona di Jakarta, DKI Jakarta Dapat Peringatan

Kembali naik angka corona yang saat ini terjadi di DKI Jakarta. Sebelumnya dikabakarkan angka positif Corona di Jakarta sempat menrun yang saat ini telah dikabarkan bahwa angka reproduksi corona tersebut menjadi naik Kembali. Sehingga adanya peringatan khusus bagi daera DKI Jakarta tentunya.

Sebelumnya informasi tersebut diketahui bahwa angka reproduksi Corona di DKI Jakarta mulanya telah dilontarkan informasi tersebut oleh Presiden Joko Widodo yang kini Kembali mengatakan data tersebut menjadi naik Kembali.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa informasi tersebut telah menurunnya angka reproduksi corona yang dihimpun datanya melalui R0 bahwa Corona di DKI Jakarta sempat menurun. Namun dalam informasi selanjutnya diketahui bahwa pagi tren ini untuk info dari R0 maupun RT untuk DKI sudah adanya informasi Kembali naik. Sehingga dapat diketahui bahwa masyarakat untuk bisa tegar untuk bisa menurunkan angka tersebut Kembali normal.

Sempat Menurun, Kini Kembali Meningkat COVID-19 di DKI Jakarta

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Bpk Presiden RI Joko Widodo saat melakukan rapat terbatas yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden pada hari Rabu (27/5/2020). Namun dalam hal tersebut Jokowi juga meminta untuk Gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 tentunya dapat diberikan kendali hak penuk.

Karena sangat dibutuhkannya penanganan khusus yang baik untuk bisa membuat angka COVID-19 di DKI Jakarta Kembali turun melalui para Menteri untuk mengendalikan arus baliknya. Sehingga hal tersebut memang akan diprioritaskan untuk memunculkan gelombang selanjutnya.

Related posts

Lora Fadil Dengan 3 Istri Tempati Rumah Dinas DPR

Rizki Amrulah

Gedung Sekolah Runtuh Menimpa Sekitar 30 Siswa

Rizki Amrulah

Seorang Pasien Corona Sembuh Setelah Dirawat 2 Pekan

Rizki Amrulah

Rumah Rusak Bandung Barat Akibat Gempa M 3,7 Cianjur

Rizki Amrulah

Prabowo Bertemu Airlangga di DPP Golkar

Rizki Amrulah

Kebakaran Terjadi di Jakarta Utara, 16 Mobil Kebakaran Diturunkan

Rizki Amrulah

Leave a Comment