penjara seumur hidup
Kriminal

Penjara Seumur Hidup 2 Pria Pembunuh Cor Mayat

Penjara Seumur Hidup Kedua Terdakwa Pembunuh Cor Mayat Pakai Semen Palembang

Dua terdakwa bernama Yudi Thama dan bersama rekannya Ilyas Kurniawan, yang dimana mereka terdakwa penjara seumur hidup. Keduanya merupakan pelaku pembunuhan berencana yang terjadi di Kota Palembang dengan mayatnya dicor semen. Mereka terbukti melakukan pembunuhan tersebut denhgan rencana bersama-samanya. Keduanya kini telah divonis penjara seumur hidup.

Telah dilakukan siding yang berlangsung yang dibacakan oleh anggota majelis hakim PN Palembang bersama dengan ketua Adi Prasetiyo yang dilangsungkan pada hari Rabu kemarin (27/5/2020). Kedua terdakwa tersebut telah terbukti melakukan pembunuhan

Keduanya telah dibacakan oleh hakim telah melakukan pembunuhan berencana hingga akhirnya diputuskan untuk dipenjara seumur hidup. Disampaikan juga bahwa kedua terdakwa tersebut secara meyakinkan bahwa mereka melakukan perbuatan pembunuhan tersebut secara bersama-sama.

penjara seumur hidup

Kedua Terdakwa Telah Dihukum Seumur Hidup, Terbukti Pembunuhan Berencana

Dalam bacaan terkait kedua terdakwa itu pertama pasal 340 juncto pasal 55 di ayat pertama ke pertama KUHP yang dengan pidana tersebut dipenjara seumur hidup yang disampaikan oleh ketua majelis hakim. Tentunya dalam informasi tersebut diketahui bahwa pembunuhan tersebut terjadi pada tahun 2019 lalu yang dimana sebelum kasus pembunuhan tersebut belum terungkap.

Pada saat rekontruksi yang dijalankan kedua terdakwa tersebut tentunya korban dibunuh dalam sebuah mobil lalu sengaja dia rentalkan, padahal mobil tersebut memang adanya leher korban yang dijerat pelaku oleh Ilyas atas perintah dari Nopi, dan Yudi.

Related posts

Ditemukan Kerangka ABG Perempuan di Tegal

Melda Ridayana

Densus 88 Lacak Terduga Teroris Cilincing

Rizki Amrulah

Ibu ini Ditangkap Polisi Karena Teruskan Bisnis Jual Sabu Suaminya

Melda Ridayana

Berani Gadaikan 75 Mobil Rental. Mahasiswa di Makasar di tangkap

Melda Ridayana

Ditemukan Tulisan soal Abdul Basith Jadi Awal Penganiayaan

Rizki Amrulah

Pembunuhan Satu Keluarga Anak Balita Tewas di Injak

Melda Ridayana

Leave a Comment