meminta perbarui data
Nasional

Meminta Perbarui Data Penerima Bansos Rp 600 Ribu Serang

Meminta Perbarui Data Terkait Dana Bansos Tak Layak Terima

Serang yang menyampaikan bahwa adanya meminta perbarui data oleh Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang bernama Sri Rahayu Basuki yang mengatakan penerimaan bansos tersebut secara tunai dari kementerian itu bernilai Rp 600 Ribu. Memang menggunakan basis data yang terpadu lama.

Bagi warga yang tidak menerima dan tidak tepat sasaran maka, data akan diperbarui untuk orang-orang yang akan dibagikan di tahap kedua. Pada tahan kedua tersebut dikatakan bahwa memang dari pengalaman hingga membuat para penerima tidak sesuai sasaran maka akan dibuat form penghapusan untuk dilanjutkan tahap kedua.

Dalam informasi tersebut disampaikan langsung oleh Sri Rahayu Basuki pada saat dihubungi melalui telfon seluler di Serang, Kabupaten Banten, pada hari Jumat (29/5/2020). Dalam upaya tersebut pihak Dinsos juga telah meminta kepada camat dari 29 daerah yang diminta untuk dikumpulkan Kembali untuk memperbarui data penerima.

meminta perbarui data

Data Diminta Diperbaharui untuk Data 2014-2015 yang Sudah Meninggal Digantikan yang Baru

Proses pendataan yang baru tentunya ditetapkan apabila ditemukan suatu desa adanya 5 warga yang tak layak menerima bantuan tersebut, maka dari pihaknya meminta untuk segera mencarikan penggantinya karena dengan penggantinya pun diharuskan denhgan nominal yang sama, hingga dapat diproseskan data yang baru untuk dikirimkan ke kementerian sosial.

Pada dasarnya tercatat adanya data penerima yang dari tahun 2014 sampai 2015 yang sudah meninggal dunia, Sehingga diminta untuk diperbarui datanya hinggga dengan data yang tak layak menerima juga akan segera diperbarui. Pihaknya meminta segera untuk dapat memproseskan data terbarunya.

Related posts

First Media Angkat Bicara Mengenai Internetnya Down

Melda Ridayana

Pakar Seks Nael L Tobing Meninggal Dunia Positif Corona

Melda Ridayana

Polisi Gerebek Sabu di Palu Sulteng

Rizki Amrulah

Proyek Kebun Jagung Tengah Jalan, Pedgang Jerit

Rizki Amrulah

Terjadi Banjir di Ancol Barat, Mencapai Tinggi Air 70 cm

Rizki Amrulah

Penyanyi Dangdut dan Bos Salon Menjadi Tersangka Kasus Video Porno

Melda Ridayana

Leave a Comment