Nasib PSBB Jakarta
Uncategorized

Nasib PSBB Jakarta Diserahkan ke Tangan Warga

Nasib PSBB Jakarta Masih Menjadi Tanda Tanya

Nasib PSBB Jakarta tentunya sudah memasuki fase ketiga yang akhirnya pada 4 Juni 2020 terkait PSBB yang kemungkinan apakah dilanjutkan atau tidak. Dalam hal tersebtu Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan telah menyerahkan ke tangan warga terkait soal PSBB itu.

Dalam informasi yang didapatkan melalui Presiden Joko Widodo saat bersamaan didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta yang ada di Stasiun MRT guna untuk memeriksa kesiapan penerapan prosedur untuk penerapan new normal di era public untuk mengungkap saaat ini para ahli untuk kumpulan data-data dalam himpunan COVID-19.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Anies di Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta yang diasmpaikan pada saat di Jakarta Pusat (26/5/2020). Melalui para ahli saat ini yang dikumpulkan semua datanya terkait pantauan untuk konfirmasi PSBB dapat diselesaikan.

Nasib PSBB Jakarta

Pembatasan Besar-Besaran, Terlihat Anies dan Jokowi Melihat MRT

Dalam rencana yang diselenggarakan terkait PSBB yang mungkin akan diselesaikan tentunya menjadi sebuah berita heboh yang dimana Anies saat menemani dan mendampingi Presiden juga untuk mengunjungi tempat dimana pembatasan masuk di Kawasan Jakarta KM 47 Tol Cikampek terkait membahas untuk selesainya PSBB.

Ditambahkan oleh Anies Baswedan bahwa diharapkan bagi warga yang sudah berusaha menjalankan PSBB di rumah isolasi mandiri, yang tentunya harus menghargai orang yang telah berusaha tersebut. Sehingga kita tidak boleh untuk berdekatan dan tidak boleh mengganggu dan harus memiliki surat izin yang resmi.

Related posts

Komisi III Setuju Komjen Idham Azis Jadi Kapolri

Rizki Amrulah

Menyinggung Ustaz Somad Fachrul Razi Bicara Soal Radikalisme

Rizki Amrulah

Dalam Ricuh Didepan DPD. 94 Orang Diamankan Polisi Atas Demo Di DPR

Melda Ridayana

Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Busana di Depan Dua Laki Laki

Rizki Amrulah

Gesek2 Kelaminnya ke Penumpang KRL ABG

Rizki Amrulah

Musim Pancaroba BPBD Jatim Edarkan Daerah Rawan Banjir & Longsor

Rizki Amrulah

Leave a Comment