Viral pria mabuk
Nasional

Viral Pria Mabuk di Kalsel Mengacungkan Pisau dan Membuat Resah

Viral Pria Mabuk Sambil Mengacungkan Pisau, Membuat Masyarakat Resah

Viral pria mabuk sambil mengacungkan pisau hingga membuat para warga resah. Dalam sebuah unggahan video yang viral yang tepatnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan atau Kalsel, membuat warga menjadi resah atas prilaku pria tersebut.

Berdasarkan informasi dari berita tersebut yang disampaikan oleh Kombes Rahmat Hendrawan yang disampaikan pada saat di Kapolresta Banjarmasin yang dikatakan pada saat peristiwa tersebut terjadi di Jl Kolonel Sugiono, yang tepatnya ada di Kelurahan Kelayan Luar, di Kecamatan Banjarmasin Tengah pada hari Selasa pada tanggal 26 pukul 09:45 waktu setempat.

Mengenai informasi lainnya dari anggota polsek tersebut tentunya juga sudah mendapatkan laporan dari masyarakat setempat yang melaporkan terkait adanya seorang pria yang mengacungkan senjata tajam berupa pisau yang dimana ia dalam posisi keadaan mabuk yang membuat warga menjadi resah juga.

Viral pria mabuk

Membuat Masyarakat Menjadi Resah Karena Sorang Mabuk Sambil Menggunakan Sajam

Maka dari itu hal tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian yang akhirnya dilaporkan kepada pihak polisi sehingga pihak kepolisian juga mendatangi lokasi tersebut untuk pelaku yang kedapatan membawa senjata tajam juga. Sehingga orang tersebut yang bersangkutan tentunya melakukan ancaman juga.

Dalam upaya laporan kepada pihak kepolisian sampai saat ini pihak kepolisian juga sudah berhasil mengamankan seorang pria tersebut yang belakangan ini sudah diketahui Namanya dengan Rizky Anjasmara yang sudah aman di polres.

Related posts

Satpol PP Padang Mengamankan Merek Minuman ‘Ngocok Yuk’

Rizki Amrulah

Delapan Wanita Ponorogo Menjual Diri Berkedok Sebagai Penjual Kopi

Melda Ridayana

Menjelang Hari Lebaran, Jalur Limbangan Garut Sepi

Rizki Amrulah

Bos Perusahaan Disekap 7 Debt Collector Jakbar

Rizki Amrulah

Dedi Adalah Seorang Pengamen Yang Hapus Tato Demi Pekerjaan Yang Lebih Baik

Rizki Amrulah

Terjadi Gempa Pulau Saringi, Terasa di Bali Dengan Kekuatan M 6,0

Rizki Amrulah

Leave a Comment