meninjau kawasan di Summarecon
Nasional

Presiden Jokowi Tiba Meninjau Kawasan di Summarecon Mall Bekasi

Meninjau Kawasan di Summarecon Oleh Presiden RI Joko Widodo

Presiden Joko Widodo yang telah meninjau kawasan di Summarecon di Mall Kota Bekasi, khususnya di daerah Jawa Barat. Tentunya merupakan peninjau untuk mempersiapkan atas penerapan yang disiapkan untuk ‘new normal’ uhntuk sarana perniagaan di lokasi mall tersebut.

Berdasarkan informasi dari Presiden Jokowi yang telah tiba di Summarecon di Mall Bekasi pada hari Selasa (26/5/2020) dalam hasilnya tentunya ia tiba pada pukul 13:53 WIB.  Kedatangan Presiden Jokowi terlihat didampingkan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dengan Kapolri Jenderal Idham Azis, bersama juga dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menghadiri lokasi tersebut.

Dalam proses persiapan new normal yang akan diadakan di mal tentunya bersama dengan tim media cerita.co.id dalam persiapannya saat di lokasi tentunya semua gerai di Summarecon di Mall Bekasi tentunya terbuka untuk tempat makanan dan hanya apotek saja yang diperbolehkan untuk operasinya.

Pemeriksaan Lokasi untuk Menerapkan New Normal di Mal

Food hall dalam proses pengecekan oleh Presiden tentunya ia juga menyapa para pengunjung yang telah duduk di bagian kursi yang sudah disediakan. Hal tersebut dalam soal kunjungan Presiden ke Summarecon Mall Bekasi tentunya melalui Pemkot untuk menuturkan Kota Bekasi sebagai salah satu tempat lokasi contoh untuk perkembangan ekonomi yang akan dipulihkan Kembali.

Sebelumnya juga diinformasikan oleh Presiden Joko Widodo telah berkunjung untuk memeriksa juga atas penerapan new normal yang telah dilakukan di Stasiun MRT Bundaran HI, Dalam lokasi tersebut tentunya Jokowi mengatakan juga dari hari ini MRT telah beroperasi dengan proses penjagaan dengan TNI dan Polri. Sehingga masyarakat tetap dengan disiplin untuk melakukan penerapan protocol Kesehatan yang ada di sarana transportasi

Related posts

Johan Budi Mundur dari Stafsus presiden. Jadi Anggota DPR

Melda Ridayana

PKS-PD-PAN Tak Masuk Kabinet

Rizki Amrulah

Dolar Tekuk Balik Rupiah Manjadi ke Rp 14.035

Melda Ridayana

Bantuan Sosial Dipotong Hingga Sisa Rp 100 Ribu dari Rp 600 Ribu, Polisi Amankan 7 Orang

Rizki Amrulah

Dua Dokter Meninggal Dunia yang Positif Corona

Rizki Amrulah

PLN Memasang 1000 Pembangkit Listrik EBT

Rizki Amrulah

Leave a Comment