polisi Bandung marah
Nasional

Polisi Bandung Marah-Marah Terancam Kena Sanksi

Polisi Bandung Marah-Marah Hingga Terancam Terkena Sanksi Oleh Bersangkutan

Oknum seorang polisi Bandung marah yang kin itelah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polda Jawa Barat terkait aksinya yang marah-marah saat berada di lokasi check-point untuk PSBB. Oknum tersebut telah terancam akan dikenakan sanksi dari hukum.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kabid Humas Polda Jabar bersama dengan Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso yang dihubungi pada hari Selasa (26/5/2020). Telah disampaikan bahwa akan adanya sanksi yang dapat berupa etika, disiplin atau juga bisa sanksi lainnya. Namun pihaknya mengatakan bahwa sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan tentunya.

Dalam informasi lainnya Erlangga mengatakan saat ini Oknum tersebut telah menjalani pemeriksaan yang masih pendugaan terkait kasus yang mencuat itu. Sehingga dalam jajaran Polda Jabar telah terbitkan surat-surat mutase dari oknum tersebut yang kini menjalani pemeriksaan intensif.

polisi Bandung marah

Polisi Mengamuk Saat Melakukan Tugas Terancam Dikenakan Sanksi

Sebuah aksi yang tak terpuji itu tentunya membuat pihak kepolisian langsung memeriksa yang telah dilakukan oleh Propam Polrestabes Bandung, yang akhirnya kemudian sore dini hari langsung dikeoluarkan terkait surat perintah dari pihak Kapolda dengan mutase yang diadakan itu.

Sampai saat ini dikabarkan masih dalam proses pemeriksaan yang mungkin akan diproseskan langsung untuk penghadapan pada hari ini yang dikatakan oleh Erlangga pada saat menambahkan tuturannya yang saat itu diwawancara oleh salah seorang reporter dari cerita.co.id.

Related posts

Diduga Siapkan Molotov Saat Demo Ricuh, Abdul Basith

Rizki Amrulah

Enggan Terbitkan Perppu KPK, Jokowi Tunjukkan Tak Perduli Pemberantasan Korupsi

Rizki Amrulah

Sangat Banyak Kebaikan Yang Diberikan Kepada Pak Habbie : Bupati Karawang

Melda Ridayana

Belum Menerima Salinan Putusan Terkait MA Lepas Mantan Dirut Pertamina

Rizki Amrulah

Grab Ikuti Regulasi Skuter Listrik di Kota Jakarta

Rizki Amrulah

Waspada Dengan Corona 45 TKA Cina di Bengkulu Mengikuti Tes

Rizki Amrulah

Leave a Comment