2 orang ditembak KKB
Kriminal

Tim Gugas Tugas 2 Orang Ditembak KKB di Papua Saat Antar Obat

2 Orang Ditembak KKB Saat Mengantar Obat COVID-19 di Pasar

2 orang ditembak KKB saat melakukan pengantaran obat kepada tim medis untuk obat Corona atau COVID-19. Dalam hal tersebut dinyatakan dalam seorang tim medis gugus tugas COVID-19 ini tewas dan satunya kritis akibat ditembak KKB. KKB merupakan Kelompok Kriminal Bersenjata yang ada di Kabupaten Intan Jaya, korban diketahui ditembak saat mengantarkan obat.

Berita duka dalam dua korban tersebut bernama Heniko Sumou dan dengan Alemanek Bagau, yang dimana tewas karena luka tembak pada kakinya. Setelah itu Alemanek mendapatkan tembakan dari kedua kakinya serta tangannya yang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa yang mengatakan bahwa korban Heniko yang awalnya mengetahui adanya KKB pada saat dirinya mengantarkan obat, Namun pada saat itu mereka yang berada di lokasi Distrik Wandai pada pukul jam 09:00 pagi itu, mereka mendapatkan penglihatan bahwa adanya tim KKB.

2 orang ditembak KKB

Duka Dua Orang Tertembak Akibat Antar Obat

Heniko Somau mengantarkan obat-obatan COVID-19 yang sekaligus menyampaikan kepada warga di daerah tersebut yang dimana mereka mengimbau kepada masyarakat sekitar yang ada di lokasi Wandai untuk segera mengungsi, karena adanya KKB mendekat ke arah pasar. Heniko mengimbaukan karena takut terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Menurut informasi tersebut melalu iKamal dalam keterangannya pada hari Sabtu (23/5/2020) yang diucapkan bahwa KKB itu langsung mengejar Heniko Somau ke area pasar, lalu ia memasuki perumahan yang akhirnya masuk ke rumah Alemanek Bagau. Nah dalam posisi tersebutlah mereka mendapatkan tertembak oleh tim KKB karena tidak tahu mau ke arah mana, hingga KKB berhasil melumpuhkan kedua orang tersebut. 

Related posts

Tersangka Perancang Rusuh Diminta Antar Bom Keseseorang di petamburan

Melda Ridayana

Terduga Teroris di Cengkareng di Tangkap Densus 88

Rizki Amrulah

Buruh Indonesia Ditikam Hingga Mati Di Batu Gajah

Rizki Amrulah

Sepasang Begal Telah Ditangkap, Modus Pelaku Wanita Mengajak Berkenalan Dimedsos

Melda Ridayana

Kapolsek Bersimpuh Saat Bentrok Warga-Penambang Pasir Pinrang

Rizki Amrulah

4 Kerangka Manusia di Banyumas Korban Pembunuhan 2014 Silam

Rizki Amrulah

Leave a Comment