Larangan Arus Balik
Nasional

Polda Metro-Pemprov DKI Koordinasi untuk Larangan Arus Balik

Larangan Arus Balik Dirancang oleh Polda Metrodan Pemprov DKI Jakarta

Telah diumumkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dengan kerja sama bersama Pemprov DKI Jakarta terkait Larangan Arus Balik ke Jakarta. Warga yang sudah terlanjur mudik ke kampung halamannya tidak boleh adanya arahan Kembali. Sehingga dalam keputusan tersebut terjadinya rapat dadakan untuk pelarangan terkait pemudik yang ingin mengarus Kembali ke DKI Jakarta.

Dalam informasi yang didapatkan melalui informasi dari media tim cerita.co.id bersama dengan Dirlantas Polda Metro Kombes Sambodo Purnomo Yogo melalui informasi keterangan tertulis kepada cerita.co.id pada hari Senin (25/5/2020) yang telah disampaikan bahwa dirapatkan dari pukul 10:00 WIB dengan instansi terkait.

Larangan Arus Balik

Menyaring untuk Tidak Memutar Balik Arah Apabila Sudah Keluar dari DKI Jakarta

Rapat yang diisi dengan arahan tidak diperbolehkannya arus Kembali bagi pemudik yang sudah melakukan perjalanannya untuk keluar dari Kawasan DKI Jakarta. Terkait gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 bersama dengan Yurianto yang mengimbau bagi masyarakat untuk memulai perjalanan keluar daerah untuk tidak Kembali ke Jakarta karena sangat membahayakan bagi dirinya untuk Kembali.

Karena situasi seperti ini tentunya Ibu kota menjadi salah satu tempat yang sangat berbahaya bagi orang-orang yang mau mencari nafkah. Kondisi yang tidak memungkinkan untuk mencari nafkah, Achmad Yurianto juga mengimbau kepada masyarakat semuanya untuk memulai pola hidup sehat, serta membantu informasikan untuk memutuskan rantai makanan, terkait sisi positifnya untuk larangan ke DKI Jakarta.

Related posts

Pencucian Uang Wawan Mengalir ke-2 Artis

Rizki Amrulah

Massa Emak-Emak Diblokade Polisi Ketika Bergerak Ke Gedung MK

Melda Ridayana

Warga Menemukan Mayat Setengah Bugil Saat Membuat Sampah

Melda Ridayana

Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Di sultra

Melda Ridayana

Dua Anak Remaja Tenggelam Saat mandi Di Sungai Cimanuk

Rizki Amrulah

Sementara 7 Pembantu Jokowi Sejak 20 Oktober 2019

Rizki Amrulah

Leave a Comment