amankan abg saat takbiran
Nasional

Polisi Depok Amankan ABG saat Takbiran Kedapatan Bawa Sajam-Miras

Amankan ABG Saat Takbiran Terdapat Membawa Sajam-Miras

Polres Metro Depok telah amankan abg saat takbiran yang dimana mereka sedang melakukan konvoi malam takbiran khususnya di wilayah Depok, saat diperiksa dengan total 12 ABG yang terbukti membawa alat senjata tajam yang dimana ditemukan juga adanya minuman keras yang terdapat dari barang bawaan ABG tersebut.

Melalui informasi yang didapatkan bersama dengan Paur Humas Polrestro Depok, bersama dengan Iptu Made Budi saat dihubungi pada hari Minggu (24/5/2020). Ditetapkan adanya 12 ABG yang telah diberhentikan dalam aksinya yang saat itu sedang melakukan konvoi di malam takbiran.

Terjadinya malam takbiran pada hari Sabtu (23/5) yang terjadi di pukul 23:00WIB yang awalnya di sebut oleh Made bahwa para ABG tersebut telah melakukan muter-muter saja di daerah Depok. Sehingga dalam informasi tersebut polisi menggeledah para pemuda tersebut untuk diperiksa.

amankan abg saat takbiran

Mengamankan Malam Takbiran, 12 Remaja Kedapatan Membawa Sajam dan Miras

Saat pihak kepolisian yang mendapatkan miras serta juga alat sajam yang ditemukan disekitar tubuhnya, ia sudah ditanya dan diperiksa oleh kepolisian yang tak berujung mengakuinya untuk apa barang-barang tersebut dibawa olehnya. Padahal polisi yang hendak melakukan pemeriksaan itu, ia mengakuinya untuk muter-muter saja di pesisiran kota Depok.

Masih bandel, dan mengeyel dari remaja-remaja tersebut tak mau mengakui satupun dimana mereka memulai aksi tawuran itu. Saat ini pemuda tersebut sudah diamankan di Polsek Cimanggis, sehingga dalam proses yang langsung dipihak oleh kepolisian saat ini memintai dari keterangan pelaku dari para abg ini untuk ditindaklanjuti.

Related posts

Terjadi Sebuah Gempa M 5,9 Bitung Sulut Tak Potensi Tsunami

Rizki Amrulah

Tiga tewas dalam kebakaran di ruko Jakarta Timur

Rizki Amrulah

Junior Akademi TNI Kibarkan Bendera ISIS

Rizki Amrulah

Pembekukan Penumpang yang Menggorok Sopir Angkot Garut

Melda Ridayana

Data Corona Indonesia Bertambah, Sejak 15 Maret 2020 Pukul 11.30 WIB

Rizki Amrulah

Sepertinya Jokowi Tidak Terbit Perppu KPK Hari Ini

Rizki Amrulah

Leave a Comment