pantau puluhan ribu
Nasional

Pemerintah Pantau Puluhan Ribu ODP dan Mengawasi PDP

Pantau Puluhan Ribu ODP dan PDP di DKI Jakarta

Khususnya di daerah DKI Jakarta telah pantau puluhan ribu ODP maupun PDP yang tercatat dalam angka pemantauannya tersebut terus meningkat. Saat ini ODP Orang Dalam Pemantauan yang terjadi di Indonesia itu tercatat hingga 42 ribu sekian. Namun juga ada pasien dalam pengawasan dengan tercatat angka 11 ribu sekian.

Dalam pemantauan tersebut diupayakan dengan sedemikian mungkin untuk tetap terjaga aman. Namun informasi-informasi tersebut tentunya langsung disampaikan untuk tenaga medis yang siap berjaga untuk melayani para ODP, maupun PDP.

Berdasarkan informasi tersebut didapatkan saat Achmad Yurianto yang membeberkan informasi angka-angka PDP maupun ODP yang saat itu ada di jumpa pers pada saat siaran langsung melalui Kanal YouTube BNPB pada hari Minggu dini hari (24/5/2020).

pantau puluhan ribu

Tetap adanya Pantauan Terhadap ODP maupun PDP yang Tercatat Puluhan Ribu

Telah disampaikan bahwa dalam pemantauan itu sudah disebarluaskan di Tanah Air. Namun orang-orang pemantauan tersebut terhitung hingga 42 ribu sekian. Namun juga adanya pengawasan terhadap orang-orang dengan total 11,389 jiwa.

Dengan tegas Yuri juga meminta harapkan dan meminta mohon untuk tetap mengikuti pada prosedur dalam aturan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Harap dibantu dengan mengikuti protocol Kesehatan dengan baik, untuk memutuskan rantai virus COVID-19 ini. Namun dirinya juga mengimbau untuk masyarakat dalam hidup pola yang bersih, setelah itu juga ia mengungkapkan bahwa sangat bingung untuk tetap saja warga RI masih saja ada yang tertular.

Related posts

Inilah Penyebab 48 Lapak Pasar Caringin Hangus Terbakar

Melda Ridayana

Paman Membopong Jenazah, Walkot Akan Sanksi Puskesmas

Rizki Amrulah

Ciputra Meninggal Dunia Dini Hari

Rizki Amrulah

Bupati Mengancam Tuntut Satgas COVID-19 Toraja Terkait Menyepelekan Data Corona

Rizki Amrulah

Merancang Pergub Sanksi Langgar PSBB

Rizki Amrulah

Kemendagri Meminta Tidak ada Desa Hantu Lagi

Rizki Amrulah

Leave a Comment