pemilik sabu 821 kg
Nasional

Riwayat Pemilik Sabu 821 Kg Mengirim dari Iran ke Serang

Pemilik Sabu 821 Kg Ditangkap di Indonesia Dengan Samaran Pedagang Rempah

Breskrim Polri telah menangkap dua warga asing yang ditangkap kedapatan pemilik sabu 821 kg. Dalam hal tersebut memiliki nama BA dari asal Pakistan dan dengan AS yang berasal dari Yaman. Dalam proses pemilik sabu hingga 821 kg itu dikirim dari Iran sampai ke Serang yang telah sampai barangnya, dengan pelaku yang bermotif sebagai penjual rempah.

Berdasarkan informasi dari Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo yang dikatakan oleh kedua pelaku yang sempat bertemu di Yaman pada tahun 2000 lalu juga ada yang di Dubai pada tahun 2006, setelah itu ada juga di Indonesia pelaku yang berinisial AS di tahun 2011, yang berhasil masuk ke Indonesia dengan menyamar menjual rempah-rempah.

pemilik sabu 821 kg

Berhasil Menangkan Jaringan Narkotika Internasional Dengan Nilai Setengah Triliun

Bersama dengan Listyo yang disampaikan pada wartawan dari media cerita.co.id yang dikatakan oleh Listyo bahwa inisial AS itu sudah tinggal dua tahun di Indonesia dengan menyamar menjadi penjual rempah-rempah.

Dalam hitungan dari Bareskrim yang dimana sabu itu terhitung seberat 821 kilogram ini dengan total nominal uang rupiahnya hingga terkumpul setengah triliun rupiah. Dalam harga relatif yang mengikuti harga pasaran yang dimana dalam posisi banjir, yang menurun hingga dalam total harganya mencapai setengah triliun dalam harta 821 kilogram itu.

Cerita tersebut tentunya Bareskrim berhasil melalui pantai selatan yang dimana dalam hasil penangkapan tersebut telah ditemukan di sebuah tempat di Serang yang dimana sudah dsiap untuk paketan untuk dijual.

Related posts

Penangkapan Ojol di Gowa Pelaku Pengedar Uang Palsu

Melda Ridayana

Ceramah Ustad Abdul Somad Menuai Kontroversi

Rizki Amrulah

Turis Jadi Takut Ke Bali, Efek Samping RKUHP

Rizki Amrulah

Polisi Bubarkan Warga yang Nongkrong di Warkop

Rizki Amrulah

Akun Whatsapp Chatbot Pemerintah Mengenai Virus Corona

Melda Ridayana

Polda Metro Siap Amankan Tindakan Larangan Mudik dari Pemerintah

Melda Ridayana

Leave a Comment