diduga gangguan jiwa
Kriminal

Diduga Gangguan Jiwa Memukul Ayah Pakai Palu Sampai Tewas

Diduga Gangguan Jiwa Memukul Ayah Pakai Palu Hingga Tewas

Seorang pemuda berusia 21 tahun nekat memukul ayahnya menggunakan palu hingga tewas, yang diduga gangguan jiwa. Atas dugaan tersebut pemuda di Ogan Komering Ulu atau OKU Sumatera Selatan yang nekat memukul bagian kepala ayahnya dengan palu hingga tewas tak bernyawa. Kini polisi menduga memiliki gangguan pada kejiwaan.

Peristiwa yang terjadi itu saat Desa SP III melakukan peninjauan terhadap PKU pada hari Selasa (12/5) kemarin yang terjadi di pukul 23:00 WIB. Rinto mengkonfirmasikan bahwa saat mengayunkan palu tersebut tepat ke kepalanya yang berusia 60 tahun itu saat tidur pulas.

diduga gangguan jiwa

Memukuli Ayahnya Menggunakan Palu Hingga Tewas Saat Tertidur Pulas

Atas kejadian tersebut melalui Kasat Reskrim yang disampaikan langsung oleh OKU, AKP Wahyu kepada media cerita.co.id pada hari Kamis (14/5/2020). Telah disampaikan bahwa tidak menahu kenapa bahwa pelaku ini langsung memukul ayahnya tanpa sebab. Sehingga dari kejadian tersebut akhirnya korban sempat dibawa ke pihak keluarganya lalu dirujuk ke rumah sakit.

Saat mendatangi rumah korban yang disampaikan oleh Polres pun langsung ke lokasi warga dan keluarganya telah mengatakan bahwa memang orang tersebut mengalami gangguan jiwa. Sehingga atas kejadian itu Wahyu mengungkapkan telah mengaku sudah ikhlas atas pihak keluarganya yang juga enggan melaporkan pelaku atas meninggalnya Jani karena melihat kondisi yang cukup menyedihkan.

Diungkapkan bahwa Wahyu menyampaikan mendapatkan perawatan di RS tidak lagi bisa diselamatkan karena kondisi terlukanya orang tersebut cukup parah.

Related posts

Karena Ngorok, Seorang Ayah Dibunuh Anak

Rizki Amrulah

Seorang Pemuda Menjadi Korban Dengan Motif Berkencan di Hotel

Melda Ridayana

Debt Collector di Bunuh Nasabahnya Dengan Balok

Rizki Amrulah

Akibat Bully Siswa SMP Di Pekanbaru Dianiaya di Kelas

Rizki Amrulah

Mobil Terbakar di Sukabumi di Temukan 2 Mayat

Melda Ridayana

Pelaku Begal Payudara di Bintaro Menghilang entah Kemana

Melda Ridayana

Leave a Comment