Penumpang KRL Positif Corona
Nasional

Pemkab Bogor Tes Corona, 1 Penumpang KRL Positif Corona

Penumpang KRL Positif Corona Saat Dites Masal

Kabupaten Bogor- Digelarkannya tes massal virus Corona atau COVID-19 melalui Pemerintah Kabupaten Bogor yang akan diuji tes corona melalui 200 orang yang telah diperiksa. Namun terdapat 1 penumpang KRL positif Corona yang sudah diberikan hasil uji cepat.

Dalam upaya yang dilakukan oleh Pemkab Bogor ini untuk mengupayakan pencegahan terhadap wabah virus Corona ini sehingga dari Pemkab Bogor melakukan uji test rapid dan dengan uji swab yang dini hari ditemukan seorang pasien yang terinfeksi virus corona.

Tes massal tentunya dilakukan tak hanya di KRL saja melainkan dilakukan uji swab dan tes rapid ini ke pabrik yang masih beroperasi serta juga melakukan tes terhadap pasar-pasar yang memiliki tempat kerumunan massal. Menurut dari informasi yang didapatkan, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan penggelaran terhadap tes massal ini dilakukan dengan 100 penumpang KRL dengan uji rapid tes, dan dengan 100 orang lainnya yang akan diuji swab.

Penumpang KRL Positif Corona

Seorang Terbukti Positif Corona dari Rapid Test Saat Tes Masal

Dalam bentuk upaya pencegahan terdapat satu orang positif Corona saat dijalani rapid test dari ke 100 orang itu. Namun disitulah seorang yang terinfeksi itu langsung dilakukan untuk tes swab dan tidak boleh gerak apabila sudah ketahuan positif rapid. Sehingga dari hasil tersebut orang tersebut langsung dapat diberangkatkan menuju ruang isolasi yang disampaikan langsung oleh Ade Yasin saat di Stasiun Bojonggede, di Kabupaten Bogor, pada hari Senin (11/5/2020).

Mengapa diambil jalur kereta karena jalur kereta itu merupakan pergerakan orang-orang yang dari stasiun bukan hanya dari satu tempat atau satu wilayah saja. Sehingga dalam upaya mereka pun diserang ke berbagai arah untuk mendeteksi adanya terinfeksi corona.

Related posts

Presiden RI Joko Widodo Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Rizki Amrulah

Tahanan Narkoba Kabur dari Isolasi Berstatus PDP Ditembak

Rizki Amrulah

Satu Keluarga Terinfeksi Corona di Palu

Rizki Amrulah

Supir Ngantuk Mengakibatkan Truk Trailer Gantung di Jembatan

Melda Ridayana

Anies Baswedan Membatalkan Kunker Ke Denmark

Rizki Amrulah

Seorang Ibu Rumah Tangga Dirampok di Pondok Gede

Rizki Amrulah

Leave a Comment