Pengakuan Penyesalan Ferdian
Nasional

Ekspresi Pengakuan Penyesalan Ferdian Paleka Usai Ditangkap

Pengakuan Penyesalan Ferdian Saat Usai Dirinya DItangkap di Polrestabes Bandung

Pembuat dari video prank makanan sampah ke transpuan itu menjadi viral salah seorang YouTuber Ferdian paleka telah berhasil ditangkap dan menjadi tahanan di Kota Bandung. Ekspresi pengakuan penyesalan Ferdian Paleka ini tampaknya ia telah menyadari atas perbuatannya. Sehingga atas pengakuan penyesalan dirinya ia meminta maaf atas konten yang sudah dibuatnya dengan hasil menuai kencaman.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Rilis Mapolrestabes Bandung, di jalan Jawa Kota Bandung, pada hari Jumat (8/5/2020) telah disampaikan oleh Ferdian dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye lalu dengan mengenakan masker hitam. Ferdian mengaku kesalahannya kepada transpuan, ia meminta maaf atas perbuatannya yang membagikan dus berisi sampah dan batu.

Pengakuan Penyesalan Ferdian

Proses Pengakuan dari YouTuber Ferdian Paleka Usai Ditangkap

Ia mengucapkan meminta maaf sekali kepada transpuan karena dirinya melakukan upaya prank dengan meminta maaf kepada korban, dan terutama kepada seluruh rakyat Kota Bandung yang disesali oleh dirinya, ia berharap semua masyarakat Kota Bandung dapat memaafkan perbuatannya.

Penyesalan tersebut Ferdian mengakuinya setelah ditangkap oleh pihak kepolisian, ia berkali-kali juga mengucapkan kata menyesal atas perbuatannya itu. Ia mengaku dengan bersama dua rekannya yakni Aidil dan Tubagus Fahddinar yang kini menjadi sama-sama tersangka dan menjadi tahanan di jeruji besi.

Ia mengaku bahwa dirinya hanya melakukan hal yang iseng untuk melakukan video prank tersebut namun akhirnya mereka terpaksa di tahan di jeruji besi akibat perbuatannya.

Related posts

Jokowi Mengundang Prabowo ke Istana

Rizki Amrulah

Punya Gejala Corona Dari Umroh, Pasien Ini Positif Corona

Rizki Amrulah

Eksekusi Kebiri Kimia Kepada Pelaku Predator Anak Di Dukung Menkes

Melda Ridayana

Narapidana Mengendalikan Pabrik Narkoba di Teluk Gong

Melda Ridayana

Permintaan Buruh UMP Naik 20% di Tahun 2020, Pengusaha: Tidak Realistis

Rizki Amrulah

Titiek Soeharto Minta Hakim Tak Menangkan Yang Palsu-Palsu

Rizki Amrulah

Leave a Comment