Ibu bonceng tiga ditabrak
Nasional

Seorang Ibu Bonceng Tiga Ditabrak Truk Tangki 3 Tewas

Ibu Bonceng Tiga Ditabrak Sebuah Truk Pertamina Tangki Hingga Tewas 3 Orang

Di Lamonganterjadi sebuah kecelakaan maut yang terjadi oleh Ibu bonceng tiga ditabrak truk tangki Pertamina. Diduga gara-gara mengantuk sopir yang mengemudinya hingga truk tangka oleh lalu masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak seorang pengemudi motor yang merupakan ibu dan ketiga anaknya di kejadian ini hingga tewas.

Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan bersama dengan Iptu Dirman kepada wartawan dari media cerita.co.id pada hari Kamis (7/5/2020) yang disampaikan bahwa tadi pagi yang merupakan kejadian tubruk dari sebuah mobil truk tangka pertamina.

Ibu bonceng tiga ditabrak

Tewas 3 Orang Akibat Ditubruk Dengan Truk Tangki Pertamina

Kejadian ini terjadi di lokasi di Jalan Poros Nasional yang tepatnya ada di Desa Sumurgenuk yang ada di Kecamatan Babat pada saat itu truk tangka yang dengan bernomor polisi W 8758 UH yang telah dikemudikan oleh seorang pria berusia 41 tahun bernama Ainul Yachim warga dari Kecamatan Kejayen, Kabupaten Pasuruan.

Situasi tabrakan tersebut diungkapkan oleh Darmin yang melihat adanya 3 orang kobran tewas saat kejadian itu terjadi Korban yang bernama Amatim bersama dengan 2 anaknya yang berusia 3 tahun dan 6 tahun telah tewas. Namun 1 orang anaknya lagi selamat dari maut yang berusia 8 tahun itu. Kini seorang anak tersebut berusia 8 tahun itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit, namun dari pihak pengemudinya mengalami korban luka robek di bagian kepala.

Related posts

Kasus Corona Sumbar Meningkat Diimbau untuk Tak Mudik

Rizki Amrulah

Komisi Pendidikan DPR Setuju Hapus Label Sekolah Favorit

Melda Ridayana

529 Orang Terkonfirmasi Corona Hingga 29 Orang Meninggal

Rizki Amrulah

Palu-Lombok Membangun Rumah Tahan Gempa

Rizki Amrulah

43 Mahasiswa di Papua Langsung Diperiksa Atas Pembuangan bendera

Rizki Amrulah

Polisi Berhasil Menangkap Perampokan Toko Emas Berkat Program PSBB

Melda Ridayana

Leave a Comment