pembunuh tinggal kerangka
Kriminal

Pembunuh Tinggal Kerangka di jambi ini Motifnya

Pembunuh Tinggal Kerangka di Jambi Motif Karena Simpan Sakit Hati

Polisi berhasil menangkap pria yang melakukan pembunuhan terhadap wanita yang ditinggalkan hanya kerangkanya saja. Polisi yang berhasil menangkap pelaku pembunuh tinggal kerangka yang berada di kediamannya alias di rumahnya yang ada di perkebunan Sawit Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di kawasan Jambi.

Pelaku yang berinisial FR berusia 21 warga Desa Kary Maju, tentunya yang berada di Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Barat, di Jambi telah ditangkap oleh polisi dengan tanpa perlawanan dari pelaku. Namun polisi juga telah menemukan beberapa barang butki yang berupa handphone atas dugaan milik korban yang saat itu ada di tempat pelaku.

Berdasarkan informasi tersebut melalui Kapolres Tanjung Jabung Barat, di Jambi, bersama dengan AKBP Guntur Saputro yang diinformasikan melalui wartawan dari media cerita.co.id pada hari Kamis (7/5/2020). Diungkapkan oleh Guntur bahwa pihaknya berhasil mendapatkan pria dari pelaku korban pembunuhan tersebut dengan barang bukti yang sudah lengkap juga.

pembunuh tinggal kerangka

Karena Sakit Hati Pemuda ini Nekat Membunuh Korban Hingga Sisa Kerangka

Dari hasil beberapa petunjuk yang telah menunjukkan akhirnya dapat diungkapkan jika pria ini sebagai tersangka pembunuhan wanita yang ditemukan hanya kerangkanya saja. Atas pengakuan dari pelaku yang dikatakan bahwa ia menyimpan rasa sakit hati dari korban yang sering kali mengutarakan kata kasar terhadapnya, hingga akhirnya ia nekat melakukan pembunuhan terhadap wanita berusia 17 tahun itu yang bernama Inah.

Atas perbuatannya itu pemuda 21 tahun itu kini diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara dengan pasal 80 Ayat 3 jo Pasal 76 C UU RI No 35 Tahun 2014 terkait perlindungan anak.

Related posts

Perempuan di Palestina Tewas Ditembak Pasukan Kusus Istrael

Melda Ridayana

Setya Novanto Jadi Saksi Kasus E-KTP

Rizki Amrulah

Pelajar Smk Di Kota Medan Tewas Dekat Tempat Sampah

Melda Ridayana

Polisi Gagalkan Pengiriman Ratusan Liter Miras Dari Solo Ke Kebumen

Rizki Amrulah

Suami Tusuk Istri Hingga Tewas Karena Cemburu

Rizki Amrulah

Mahasiswa UMI AF Tewas Diserang di Kafe Kampus

Rizki Amrulah

Leave a Comment