Kurva corona Harus turun
Nasional

Presiden Joko Widodo Minta Kurva Corona Harus Turun di Mei

Kurva Corona Harus Turun Ditargetkan Presiden Joko Widodo

Kurva corona Harus turun yang diharapkan oleh Presiden RI Joko Widodo pada saat dirinya menyampaikan hal tersebut melalui siaran akun YouTube Sekretariat Presiden pada hari Rabu (6/5/2020). Presiden Jokowi meminta agar jajaran fokus untuk proses penanganan virus COVID-19 ini. Ia tekankan untuk kurva kasus positif Corona di RI harus sudah menurun untuk targetnya di bulan Mei.

Berdasarkan informasi tersebut melalui akun YouTuber resmi Sekretariat Presiden Jokowi mengatakan akan adanya target di bulan Mei yang harus betul-betul dijaga dan disesuaikan dengan target yang direncanakan. Namun tentunya kurvanya juga harus sudah turun, karena masuk pada posisi dari bulan Juni yang merupakan posisi ringan yang dimana diharapkan dengan cara apapun itu harus sudah menurun.

Kurva corona Harus turun

Diharapkan oleh Presiden Joko Widodo Terkait Kurva yang Diminta Turun

Target yang sudah direncanakan agar dapat dilakukan oleh Gugus Tugas Penanganan Corona. Selain itu diharapkan juga untuk tetap berpartisipasi terkait pencegahan wabah virus ini. Sehingga Jokowi juga menambahkan kepada seluruh rakyatnya baik itu dari relawan, parpol, sector swasta dan tokoh-tokoh pentingnya itu juga diharapkan agar dapat bekerja dan Bersatu bersama.

Dalam upaya yang disampaikan oleh Presiden saat ini tentunya tak hanya oleh Gugus Tugasd saja melainkan harus melibatkan seluruh elemen bangsa yang dimana Jajaran Pemerintahan itu dari organisasi-organisasinya harus siap dalam memberikan betul-betul berokrestrasi agar dapat hidup dengan baik.

Related posts

Polisi Jakarta menuntut mantan kolektor utang Umar Kei yang terkenal karena penyalahgunaan narkoba

Rizki Amrulah

Video Viral Paman Menggendong Jenazah Ponakan di Tanggerang

Melda Ridayana

Turis Jadi Takut Ke Bali, Efek Samping RKUHP

Rizki Amrulah

5 WNI Sembuh dari Corona Virus

Melda Ridayana

Polisi Melakukan Pengecekan Sumur Air Hijau di Masjid Pekalongan

Melda Ridayana

Membantu Warga Terdampak Corona dari Jamkrindo Donasi Rp 2,9 M

Rizki Amrulah

Leave a Comment